May 2, 2018

5 Hero Mobile Legends yang Bisa Bersihkan Minion Dengan Cepat

Mobile Legends adalah game tentang kerjasama tim, bukan soal siapa yang paling banyak kill atau siapa yang paling banyak mendapatkan savage. Di Mobile Legends, tujuan utamanya adalah bagaimana cara kita untuk menghancurkan tower atau turret musuh untuk bisa menembus pertahanan terakhir dan menghancurkan markas musuh.

Oleh karena itu, di game ini salah satu kunci kemenangan adalah dengan cara membersihkan minion di lane dengan cepat untuk melakukan push lane.

Membersihkan minion dengan cepat juga akan lebih menghemat waktu kamu, sehingga kamu bisa lebih leluasa untuk farming atau roaming dan membantu tim dalam pertarungan.

Dan berikut ini adalah daftar 5 hero yang memiliki kemampuan untuk membersihkan lane dengan cepat yang wajib kamu gunakan di ranked game di Mobile Legends.

Moskov


Moskov

Moskov memang memiliki kemampuan untuk membersihkan minion wave di lane dengan cepat. Hal ini didukung dengan kemampuan pasif dari Moskov yang mampu untuk melakukan penetrasi target, dengan kemampuan ini, Moskov bisa melakukan hit terhadap lawan dan serangannya akan mengenai musuh yang ada di belakangnya lagi menggunakan basic attack miliknya.

Selain itu, Moskov juga memiliki skill 1 yang dapat memberikan buff berupa attack speed yang luar biasa. Bahkan setiap basic attack yang dia lakukan mampu untuk me-reset cooldown skill Moskov.

Hayabusa


Hayabusa

Ninja yang satu ini juga bisa digunakan untuk melakukan clear creep dengan sangat cepat. Setelah mendapatkan ulti, para pengguna Hayabusha biasanya akan melakukan spam ulti untuk membersihkan creep di lane dengan cepat.

Namun, Hayabusha harus menggunakan buff monster. Sebab dengan melakukan spam ulti ke minion secara terus-menerus akan memakan banyak mana Hayabusha. Untuk terus menjaga lane dan farming dengan cepat, tentunya Hayabusha tidak boleh untuk bolak balik kembali ke base, karena hal ini akan membuang-buang waktu.

Vexana


Vexana

Hero mage yang satu ini memang memiliki kekuatan yang sangat luar biasa. Apalagi setelah di-buff, Vexana menjadi semakin kuat dan menakutkan.

Selain itu, dengan menggunakan skill keduanya, Vexana bisa memberikan damage yang lumayan besar ke hero musuh. Hal ini juga bisa dimanfaatkan Vexana untuk membersihkan creep di lane dengan cepat dan efisien. Apalagi, damage yang dihasilkan dari skill keduanya itu bersifat AoE. Tentu saja ini akan sangat bermanfaat ketika digunakan untuk membersihkan minion.

Lancelot


Lancelot

Hero selanjutnya yang bisa digunakan untuk membersihkan lane dengan cepat di Mobile Legends adalah Lancelot. Lancelot memiliki kemampuan skill kedua bersifat AoE dengan damage yang besar.

Kemampuan inilah yang bisa dimanfaatkan untuk membersihkan minion dengan cepat. Setelah membersihkan creep di lane, Lancelot bisa farming dan roaming untuk membantu gank musuh atau melakukan war bersama tim.

Hanabi


Hanabi

Hanabi memang tergolong baru di Mobile Legends, hero marksman yang satu ini masih jarang digunakan. Entah karena belum banyak yang punya atau karena memang hero ini belum sepopuler hero-hero lainnya.

Tetapi yang jelas, Hanabi bisa sangat diandalkan untuk membersihkan lane dengan cepat di Mobile Legends. Dengan mengaktifkan skill pertama Hanabi, maka setiap basic attack-nya juga akan mengenai 3 musuh yang berdekatan sekaligus. Bahkan, serangan ini juga berlaku pada turret jika di sana terdapat 2 musuh yang berdiri di dekat turret.

Selain itu, Hanabi juga bisa sangat berguna dalam war tim. Namun jika kamu menggunakan Hanabi, sebaiknya berhati-hati sebab hero ini sangat rawan sekali untuk di-gank dan tidak memiliki skill untuk kabur.

Jadi itulah hero yang bisa menjadi pilihan kamu untuk melakukan push lane dan membersihkan creep dengan cepat. Kamu bisa menggunakan hero ini di ranked game jika ingin melakukan push turret dengan cepat dan efisien.

Author Profile

Silakan tulis komentar Anda...