5 Kisah Hero Paling Mengerikan di Mobile Legends

4 min


0

Jika kamu seorang pemain game Mobile Legends pasti kamu memiliki hero-hero andalan. Selain memiliki skill dan penampilan yang unik, para hero di Mobile Legends ini juga memiliki kisah atau cerita background yang berbeda-beda.

Dan uniknya, setiap kisah salah satu hero pasti terkait dengan hero lainnya. Beberapa hero di Mobile Legends ada yang dikisahkan sebagai hero yang baik, tetapi ada juga hero yang memiliki kisah kelam, sadis dan jahat.

Nah, berikut ini adalah daftar 5 hero paling mengerikan dan sadis berdasarkan background story-nya di Mobile Legends.

1. Vexana

Ratu Vexana di Mobile Legends

Jika dilihat dari penampilannya, Vexana memang sudah tampak mengerikan. Ia tampak seperti penyihir jahat dan terlihat seperti ratu kejahatan. Tetapi, siapa sangka bahwa dulunya Vexana adalah seorang ratu yang cantik dan baik hati di sebuah kerajaan yang damai dan indah.

Dahulu kala, ada sebuah kerajaan yang indah dan damai. Di sana Vexana adalah ratu dan suaminya adalah raja di kerajaan itu, namun para penguasa kegelapan memiliki rencana jahat dan ingin menghancurkan kerajaan tersebut.

Mereka membuat siasat dan rencana agar kerajaan itu bisa hancur. Penguasa kegelapan akhirnya mengirimkan Alice untuk menggoda sang raja agar jatuh hati kepada Alice.

Sang raja pun terpikat akan kecantikan Alice, sekaligus membuatnya tidak peduli lagi kepada kerajaan, rakyat dan Vexana. Karena hal itu, Vexana merasa cemburu karena telah kehilangan perhatian dan kasih sayang sang raja.

Vexana pun tak tinggal diam melihat pengkhianatan suaminya, dia kemudian bekerjasama dengan penguasa kegelapan untuk mendapatkan kecantikan dan awet muda untuk kembali memenangkan hati sang raja menggunakan sihir jahat.

Sihir jahat tersebut membutuhkan tumbal yaitu seorang gadis muda dan cantik. Selama sang ratu menggunakan sihir tersebut, setiap wanita muda dan cantik hilang secara misterius. Dan itu adalah ulah sang ratu, namun setelah beberapa waktu berselang kerajaan tersebut mulai hancur dan sang ratu, Vexana, tak lagi bisa menemukan tumbalnya.

Kekuatan kegelapan tiba-tiba merasuki tubuhnya, ia pun kemudian berubah menjadi sangat mengerikan dan menakutkan karena tak mendapatkan tumbal. Setelah seribu tahun berlalu, kerajaan tersebut hancur sepenuhnya. Dan legenda tentang ratu setan Vexana yang mendiami kerajaan yang sudah hancur itu terus ada hingga saat ini.

Dan salah satu kata-kata Vexana di Mobile Legends, yaitu “Now is your time to suffer!” mengisyaratkan dendamnya kepada Alice karena telah membuatnya menderita di masa lalu.

2. Helcurt

Helcurt

Hero yang satu ini memang memiliki kemampuan yang sangat mengerikan, bahkan di season 8 Mobile Legends ini Helcurt menjadi momok para pemain Mobile Legends hingga sering masuk daftar hero yang sering di-ban di draft pick.

Dikisahkan bahwa di sebuah museum di Land of Dawn terdapat sebuah tiruan ras misterius yang telah lama dianggap punah. Tiruan tersebut dibuat oleh Great Empire, ras tersebut memiliki kemampuan yang mengerikan yakni mampu menelan cahaya dan membuat kegelapan di sebuah tempat tertentu.

Selain itu, ras misterius ini juga memiliki kemampuan untuk menembus dimensi dan menyelinap untuk menyergap dan membunuh musuh yang tidak waspada. Ras ini juga memiliki ekor dengan racun yang sangat mematikan, siapapun yang terkena racun dari ekor tersebut akan mati dan tak bisa selamat.

Namun saat manusia hidup dalam kedamaian dan mengira ras ini benar-benar punah, Helcurt datang dengan membawa kegelapan dan teror di Land of Dawn, “I’ll be the last thing you’ll ever see…” seperti itulah yang dikatakan Helcurt sebelum membunuh mangsanya.

3. Argus

Argus

Mungkin kamu tidak akan percaya jika dulunya, Argus adalah seorang malaikat surga yang tinggal dengan damai di tempat yang indah dan damai tersebut.

Bersama Rafaela, Argus adalah malaikat baik yang diutus untuk menumpas kejahatan. Keduanya kemudian diutus untuk turun ke Land of Dawn, Rafaela ditugaskan untuk menghilangkan penderitaan, sedangkan Argus ditugaskan untuk menumpas kejahatan.

Dalam tugasnya, Argus menghadapi pertempuran tanpa henti. Namun pertempuran yang tak ada henti itu membuat Argus gelap mata, ia malah terbawa oleh obsesinya untuk mendapatkan kekuatan besar dan keabadian.

Suatu ketika, Argus mendengar sebuah panggilan misterius dari sebuah makhluk ancient. Jiwanya pun rusak, hingga pada akhirnya ia mampu merusak Seal of the Ancient untuk memanggil Blazing Demonic Blade.

Argus mengorbankan jiwanya untuk pedang tersebut agar ia bisa mendapatkan kekuatan yang lebih lagi. Dan sekarang, Argus berkeliling dunia, memicu berbagai macam konflik dan perang sehingga ia bisa memakan jiwa-jiwa yang hidup dengan Blazing Demonic Blade miliknya, “Power means eternity…”, itulah salah satu kata yang diucapkan oleh Argus.

4. Bane

Bane

Bane adalah salah satu hero dengan kisah yang mengerikan. Bane dikenal sebagai seorang kapten bajak laut yang perkasa dan tangguh, bahkan ia dijuluki sebagai penguasa tujuh lautan atau Lord of the Sevens Seas.

Bersama dengan kapalnya yang bernama Black Pearl, Captain Bane telah berkeliling dunia dan mengarungi berbagai samudera yang ganas. Namun suatu ketika, kapal Bane yang terkenal itu diterjang ombak besar dan ganas hingga hancur.

Bane pun dikabarkan tenggelam ke dasar lautan yang dalam, banyak cerita legenda mengatakan jika arwah Bane dikutuk tinggal di antara dunia kematian dan manusia.

Sang kapten bajak laut yang tangguh ini sadar bahwa dirinya sudah mati dan menjadi arwah. Ia kemudian memutuskan untuk kembali bangkit dan bertekad untuk mencari popularitasnya sebagai bajak laut terhebat dengan menghancurkan semua orang yang mengacuhkannya.

5. Zhask

Yang terakhir adalah Zhask, Zhask berasal dari bangsa Kastiyan, yakni sebuah bangsa yang terkenal dengan daya tahan hidupnya yang tinggi. Para Kastiyan memiliki kemampuan paranormal seperti time space warping dan psionic mind untuk menaklukkan ras yang lebih lemah, dan mereka menggunakannya untuk kesenangan.

Setelah berevolusi, Bangsa Kastiyan mampu memanipulasi jiwa-jiwa serangga Domorey atau dikenal dengan Nightmaric Spawn. Zhask pun memiliki kemampuan memanipulasi serangga-serangga dari tongkat miliknya.

Saat mengetahui Land of Dawn memiliki banyak sumber daya, Zhask lalu pergi ke sana untuk satu tujuan, dominasi, bunuh dan siksa.

Itulah 5 daftar hero Mobile Legends dengan kisah yang paling mengerikan, menurut kamu, siapakah hero dengan kisah paling mengerikan?


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

Bangga Bangga
0
Bangga
Keren Keren
0
Keren
Lucu Lucu
0
Lucu
Sedih Sedih
0
Sedih
Wow Wow
0
Wow
Marah Marah
0
Marah
Takut Takut
0
Takut

Legend

Comments

comments

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format