5 Hero Assassin Terkuat di Mobile Legends Saat Ini

Berbicara soal hero di Mobile Legends, pasti kamu pernah melihat ada beberapa hero yang benar-benar memiliki skill dengan damage yang sangat kuat dan merepotkan atau overpower.


0
4 shares

Saat ini sudah ada banyak hero baru di Mobile Legends, yang terakhir adalah Hanabi, hero marskman dengan skill yang dimilikinya Hanabi menjadi salah satu hero baru di Mobile Legends yang menarik banyak perhatian pemain.

Berbicara soal hero di Mobile Legends, pasti kamu pernah melihat ada beberapa hero yang benar-benar memiliki skill dengan damage yang sangat kuat dan merepotkan atau overpower.

Nah, berikut ini ada 5 daftar hero Mobile Legends terkuat saat ini yang wajib untuk kamu gunakan saat sedang push ranked. Dan inilah daftar 5 hero terkuat di Mobile Legends itu.

1. Lancelot

 

Lancelot Mobile Legends

Saat ini Lancelot memang menjadi salah satu hero terkuat di Mobile Legends, dengan skill-skill yang memiliki damage besar, sebagian skill yang dimiliki Lancelot juga membuatnya semakin lincah dan sulit untuk ditangkap.

Dengan melakukan beberapa kombo skill, Lancelot akan dengan sangat mudah untuk membunuh marksman dan mage. Lancelot sangat cocok untuk melakukan gank atau war. Saat ini hero yang satu ini memang masih tergolong sangat kuat, meskipun sudah dilakukan nerf oleh Moonton.

Bahkan, di rank-rank tinggi yang sudah menggunakan sistem draft pick, Lancelot sering sekali masuk sebagai hero yang sangat direkomendasikan untuk di-ban.

2. Gusion

 

Gusion

Gusion merupakan salah satu hero baru di jajaran role assassin di Mobile Legends. Meski tergolong hero baru, Gusion tampaknya langsung menjadi momok menakutkan bagi para pemain.

Bagaimana tidak, hero bertipe mage/assassin ini memang bisa dengan sangat mudah untuk menyerang, lalu kabur dengan cepat. Selain itu, dengan magic damage yang dia punya hero tank sekalipun akan sangat mudah untuk tewas ketika Gusion melakukan serangan.

Meski Gusion termasuk hero yang kuat, namun hero ini juga termasuk hero yang sulit untuk dikuasai. Jadi, jika kamu baru menggunakan hero ini, sangat tidak disarankan untuk langsung menggunakannya di ranked.

3. Helcurt

 

Helcurt

Hero yang berasal dari ras misterius di Land of Dawn ini memang cukup menjengkelkan, apalagi untuk para user Fanny. Helcurt memang memiliki passive skill yakni mampu memberikan silence kepada musuh yang berada di dekatnya.

Ketika terkena silence dari Helcurt, skill tidak akan dapat digunakan dalam beberapa saat. Dan kesempatan ini bisa digunakan Helcurt dengan cepat untuk menggunakan skill kedua miliknya untuk menyengat musuh dengan ekornya yang beracun.

Damage yang dihasilkan dari skill 2 milik Helcurt ini sangat besar. Selain itu, ulti dari Helcurt juga bisa membuat musuh panik. Karena dalam beberapa saat, map akan gelap dan musuh akan buta. Secara tiba-tiba, Helcurt bisa menyerang dan membunuh musuh yang lemah atau sekarat jika tidak waspada, mengerikan bukan?

4. Natalia

 

Natalia

Meski jarang pengguna hero assassin yang satu ini, tetapi Natalia memang menjadi salah satu hero assassin terkuat saat ini. Selain itu, Natalia juga memiliki passive skill yang bisa membuatnya bisa menghilang dan tidak terlihat oleh musuh setelah dia masuk ke dalam rumput beberapa saat.

Natalia bisa menyerang secara tiba-tiba dan melakukan silence sekaligus membunuh musuh dengan cepat dan menghilang kembali di rerumputan. Natalia juga menjadi hero yang cocok untuk melakukan push lane dan mencuri turret.

Sebab, passive yang dimilikinya itulah yang membuatnya bisa berpindah-pindah lane dan menyelinap untuk menyergap tanpa disadari oleh musuh.

5. Fanny

 

5 Hero Assassin Terkuat di Mobile Legends Saat Ini

Jangan kaget ketika melihat Fanny masuk daftar ini, meskipun sudah di nerf berkali-kali, Fanny memang akan selalu menjadi hero assassin yang kuat.

Fanny memang terkenal sebagai hero yang lincah dan kuat, tetapi juga lemah. Ya, Fanny memang sangat bergantung pada monster buff agar energi yang digunakan menjadi lebih irit.

Selebihnya, Fanny memang hero yang benar-benar luar biasa. Tetapi kamu harus tahu bahwa Fanny mungkin bisa dikatakan sebagai hero paling sulit untuk dikuasai saat ini, apalagi untuk para pemula.

Pengguna hero Fanny dituntut untuk bisa melakukan management energi, serta mengetahui spot-spot kabel yang tepat untuk Fanny. Jika jatuh di tangan yang tepat, Fanny bisa menjadi carry yang mematikan, dan sebaliknya dia juga bisa menjadi feeder dan beban tim jika penggunanya masih belum bisa menguasai Fanny sepenuhnya.

Nah, itu dia 5 hero assassin terkuat di Mobile Legends saat ini. Jika kamu memiliki rekomendasi hero assassin lain yang lebih pantas untuk masuk ke daftar tersebut, silakan tuliskan pendapatmu di kolom komentar Blogger atau Facebook ya.


Like it? Share with your friends!

0
4 shares

What's Your Reaction?

Bangga Bangga
0
Bangga
Keren Keren
0
Keren
Lucu Lucu
0
Lucu
Sedih Sedih
0
Sedih
Wow Wow
0
Wow
Marah Marah
0
Marah
Takut Takut
0
Takut

Legend

Pecinta ayam goreng, tempe penyet dan klepon.

Comments

comments

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

  1. Game online mobile legends ini memang sesuai namanya permainan legenda sampai sekarang ini permainan booming di usia anak dan remaja hingga dewasa. Saya sendiri bingung kenapa sampai booming gitu game yang satu ini.

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format