March 29, 2018

Hadiah Skin Season Baru Mobile Legends

Season atau musim di Mobile Legends seperti biasa berlangsung selama 3 bulan, dan sejak pertama kali rilis hingga saat artikel ini ditulis, jumlah musim di Mobile Legends sudah berlangsung selama 7 musim.

Seperti biasa, setelah 3 bulan berlangsung, Mobile Legends akan mengakhiri season dan akan memulai season baru. Sebelum awal season baru ini dimulai, biasanya ranking atau tier para pemain akan diturunkan sesuai dengan yang sudah ditentukan oleh pihak Mobile Legends.

Penurunan rank/tier Mobile Legends di awal season ini dilakukan agar di musim berikutnya para pemain bisa kembali saling bersaing untuk menjadi top global dan mengejar rank dari tier yang sama, sehingga kompetisi menjadi semakin seru dan tidak membosankan.

Rank yang di dapat di awal musim juga tergantung dari rank terakhir yang dicapai saat musim sebelumnya berakhir. Selain penyesuaian atau penurunan rank/tier di awal musim, pemain juga akan mendapatkan hadiah berupa skin, tiket dan juga BP sesuai dengan rank yang dicapai.

Untuk hadiah BP dan ticket jumlahnya berbeda-beda sesuai dengan tier yang dicapai, namun untuk skin, semua pemain yang berhasil berada di tier/divisi Master di akhir musim pasti akan mendapatkan hadiah skin season gratis.

Selain itu, setiap musim/season, Mobile Legends juga selalu menghadirkan skin dari hero yang berbeda yang berbeda sebagai hadiah akhir musim.

Dan berikut ini adalah daftar hadiah skin season Mobile Legends mulai dari season 1 (S1) hingga season saat ini (S7):

Hadiah Skin Season 1: Nana - Graveyard Party


Skin Season 1: Nana - Graveyard Party

Season 1 (S1) adalah season pertama yang bergulir di Mobile Legends. Saat itu, tampilan game Mobile Legends masih sangat sederhana dan belum memiliki banyak fitur seperti sekarang.

Pada akhir musim pertama tersebut, hadiah skin yang didapatkan oleh para pemain adalah skin Nana - Graveyard Party. Nana adalah hero support yang bisa dikatakan sebagai hero dengan skill disable yang menjengkelkan.

Ketika Nana menggunakan skill keduanya, sesangar apapun hero musuh tidak akan bisa kabur dari 'kutukan' Nana dan 'dikutuk' menjadi seekor kucing kecil yang imut-imut.

Skill Nana ini memang sangat cocok untuk melakukan ganking atau melakukan CC kepada musuh ketika pertempuran sedang berlangsung. Skin season 1 Nana - Graveyard Party ini juga bisa di dapatkan dengan membelinya di shop menggunakan fragmen.

Hadiah Skin Season 2: Alucard - Fiery Inferno


Skin Season 2: Alucard - Fiery Inferno

Setelah skin dari Nana yang merupakan hero support menjadi hadiah pada musim pertama, pada season 2 role fighter dipilih untuk hadiah pada musim tersebut.

Skin hero fighter yang menjadi hadiah untuk para pemain di season 2 adalah Alucard, si pemburu iblis. Skin tersebut bernama Fiery Inferno, sesuai dengan namanya, skin tersebut menampilkan Alucard dengan memegang pedang yang menyala-nyala bagaikan api neraka yang siap untuk menghabisi musuh-musuhnya di Land of Dawn.

Alucard memang dikenal sebagai hero yang 'gila' jika digunakan oleh orang yang tepat. Sebab, kemampuan lifesteal dari Alucard ini menjadi sesuatu yang mengerikan bagi para lawan-lawannya di arena.

Hadiah Skin Season 3: Fanny - Punk Princess


Skin Season 3: Fanny - Punk Princess

"Sir, what's your command?", itulah salah satu kata yang diucapkan Fanny di Mobile Legends.

Pada season ketiga, Mobile Legends menjadikan hero asassin yang dijadikan hadiah untuk akhir musim. Dan hero tersebut adalah Fanny. Dengan skin bernama Punk Princess, Fanny digambarkan sebagai gadis tomboy yang sedang membawa tongkat baseball sembari mengunyah permen karet.

Fanny dianggap sebagai hero dengan tingkat kesulitan paling tinggi untuk dikuasai. Meski memiliki mobilitas yang cukup tinggi, namun untuk bisa menggunakan Fanny, pemain harus bisa memprediksi pergerakan musuh, tangan yang lincah untuk spam kabel, serta menghapal titik-titik terbaik agar kabel Fanny bisa berfungsi dengan baik, sehingga pergerakannya sulit untuk ditangkap musuh.

Hadiah Skin Season 4: Minotaur - Taurus


Skin Season 4: Minotaur - Taurus

Support, fighter dan asassin sudah mendapatkan skin season, dan di musim ke 4 ini giliran hero tank yang mendapatkan skin season.

Minotaur dengan skin Taurus miliknya itu menjadi hadiah untuk para pemain yang berhasil menyelesaikan season ke 4 Mobile Legends di divisi master dan tingkat atasnya.

Sebagai hero tank, Minotaur sebenarnya sangat mengerikan di dalam arena pertempuran. Namun entah mengapa, saat ini sangat jarang sekali orang memainkan hero ini.

Hadiah Skin Season 5: Hilda - Flower of the Wastes


Skin Season 5: Hilda - Flower of the Wastes

Di season 5 ini banyak yang berspekulasi bahwa hadiah skin season 5 ini adalah dari hero marksman. Namun sayangnya mereka harus sedikit kecewa karena hadiah skin season 5 ini jatuh kepada Hilda yang merupakan hero tank sekaligus fighter.

Saat ini Hilda menjadi salah satu hero wajib yang dipick apalagi dalam mode draft pick, skin Hilda untuk hadiah pada season 5 adalah Flower of the Wastes.

Hadiah Skin Season 6: Alpha - Sea Gladiator


Skin Season 6: Alpha - Sea Gladiator

Alpha menjadi hero yang terlupakan di season 5 dan 6 setelah dilakukan nerf pada skill yang dianggap sangat OP. Namun, di akhir season 6 Mobile Legends justru menjadikan skin Alpha sebagai hadiah untuk para pemain.

Bahkan, Alpha juga diberikan sedikit buff yang membuat hero ini menjadi kembali mengerikan seperti dulu. Skin hadiah season 6 Alpha ini bernama Sea Gladiator, yang sesuai dengan kemampuan Alpha sebagai salah satu petarung yang tangguh di Land of Dawn.

Hadiah Skin Season 7: Moskov - Yasha


Skin Season 7: Moskov - Yasha

Di season 7 ini giliran skin dari hero marksman yang menjadi hadiah skin season 7. Marksman yang akan mendapatkan skin season adalah Moskov.

Dengan nama skin season Yasha, skin ini mungkin bisa menjadi salah satu hal yang membuat para user MM bangga karena akhirnya role marksman memiliki skin season yang cukup keren.

Loading...

Author Profile

Silakan tulis komentar Anda...