February 15, 2018

Tentang PUBG, Game Battle-Royale Terpopuler dan Spesifikasi

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Player Unknown Battlegrounds (PUBG) adalah sebuah game online multiplayer ber-genre Battle Royale yang saat ini sangat populer di kalangan gamer baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Di dalam game PUBG, pemain akan ditempatkan di sebuah pulau bersama dengan banyak pemain lain. Di sana, mereka harus bertahan hidup dengan cara bertarung hingga mati satu sama lain.

Para pemain bisa mendapatkan perlengkapan senjata dan perlengkapan untuk bertahan seperti armor, helm, dan perlengkapan medis secara acak yang ada di dalam bangunan-bangunan dalam pulau tersebut.

Seiring berjalannya waktu, zona pertempuran dibuat menyusut agar para pemain bisa bertemu satu sama lain di sebuah tempat. Jika ada pemain yang berada di luar zona aman pertempuran, mereka akan mati dan tereliminasi dari pertempuran.

Spesifikasi Game PUBG

PUBG saat ini merupakan salah satu raja baru di website distribusi digital milik Valve, yakni Steam. Kepopuleran PUBG ini bahkan bisa menggeser dominasi DOTA 2 dan CS:GO yang sempat merajai Steam.

Untuk bisa memainkan game PUBG ini, kamu bisa membelinya di Steam dengan harga sekitar Rp. 200.000. Namun, yang harus kamu perhatikan sebelum menjajal game ini adalah spesifikasi PC kamu, apakah memenuhi syarat minimum untuk bisa menjalankan game ini atau tidak.

SYSTEM REQUIREMENTS GAME PUBG


Game ini memang memiliki ukuran besar sekaligus grafik terbaik, jadi untuk bisa memainkan game ini kamu harus memperhatikan minimum system requirements untuk bisa menjalankan game tersebut.

MINIMUM:

Requires a 64-bit processor and operating system
OS: 64-bit Windows 7, Windows 8.1, Windows 10
Processor: Intel Core i3-4340 / AMD FX-6300
Memory: 6 GB RAM
Graphics: nVidia GeForce GTX 660 2GB / AMD Radeon HD 7850 2GB
DirectX: Version 11
Network: Broadband Internet connection
Storage: 30 GB available space

RECOMMENDED:

OS: 64-bit Windows 10
Processor: AMD Ryzen 5-1600 / Intel Core i5-7600K
Memory: 8 GB RAM
Graphics: Nvidia GTX 1060 6GB or better

Ada beberapa mode game yang terdapat di dalam game PUBG ini, seperti Solo, Duo, ataupun Squad. Tiap-tiap mode tentu memiliki perbedaan, Solo misalnya, di mode ini pemain akan bermain dan berjuang sendiri untuk bisa bertahan paling terakhir hingga akhir game. Jika pemain bisa menghabisi semua lawan-lawannya dan menjadi satu-satunya orang yang bertahan di akhir game, maka dialah pemenangnya.

Mode Duo, mode ini lebih enak dan mudah karena kita bermain secara tim dengan satu orang lain sebagai partner di dalam pertempuran. Sesuai namanya, dalam mode Duo ini, setiap tim terdiri dari dua orang. Sama seperti mode solo, tim yang bisa bertahan hingga akhir maka dia yang menang.

Sementara itu dalam mode Squad, jumlah anggota tim jauh lebih banyak, yakni sebanyak 4 player. Tentu akan lebih mudah dan menyenangkan jika bermain dalam mode ini, karena dengan kerjasama tim yang kompak kita bisa memenangkan perungan dengan mudah.

Berikut ini adalah cuplikan game PUBG:



Jadi itulah sedikit ulasan tentang game PUBG yang sedang populer akhir-akhir ini, jika ingin memainkan game ini jangan lupa untuk cek minimum system requirements dan juga siapkan uang sebesar Rp. 199.999 untuk membeli gamenya.

Author Profile

Silakan tulis komentar Anda...