February 7, 2018

3 Keuntungan Memiliki Cowok Yang Tidak Romantis

Setiap cewek pasti menginginkan punya cowok yang romantis, Bagaimana tidak? siapa sih yang tidak ingin diberi kejutan-kejutan kecil serta ungkapan kata cinta yang meluncur setiap hari. Belum lagi chat yang bikin adem setiap harinya, rasanya pasti bikin bahagia banget.

Apalagi, buat cewek-cewek yang suka nonton Drama Korea pasti standar cowok romantis buat cewek lebih bertambah.

Tapi sayanganya, tidak semua cowok punya sifat romantis, banyak juga cowok yang punya sifat dingin, cuek, dan tidak peka.

Tapi, buat kamu, yang punya cowok dengan tipe seperti, jangan berkecil hati, dan jangan buru-buru diputusin ya, karena ketidak pekaannya itu. Sebab tipe cowok yang tidak romantis juga punya kelebihan tersendiri loh. Berikut keuntungannya punya cowok yang tidak romantis:

Tidak Suka Cari Muka untuk Mendapatkan Perhatian


Berbeda dari cowok romantis, yang selalu melontarkan kata-kata manis demi bisa meluluhkan hati cewek. Cowok yang cuek justru lebih apa adanya, mereka tidak berusaha menyenangkan hatimu dengan rentetan kalimat yang berbunga. Jutru dengan ini, kamu menjadi mengerti bahwa kamu telah menitipkan hati pada Dia yang benar-benar tulus dan apa adanya.

Tidak Mudah Cemburu Dan Tidak Posesif


Sifat cemburu dan posesif tidak masuk daftar wataknya, Walau kamu adalah kekasihnya Dia tidak akan berlebihan mengecek pesan handphone kamu, sosial media kamu, maupun mencecarmu dengan pertanyaan setiap kali kamu pergi bersama temanmu. Dia percaya padamu, serta membebaskan kamu untuk menjalin pertemanan. Bukankah ini sifat dari Cowok yang patut dipertahankan?

Tidak Mudah Mengumbar kata Mesra


Mungkin momen saat Dia mengucapkan kata mesra bisa kamu hitung dengan jari, tidak setiap hari, namun Dia akan mengucapkan kata mesra hanya pada momen-momen tertentu ketika dia berusaha dengan seganap raga untuk membuat kamu merasa menjadi orang yang istimewa dengan caranya yang sederhana.
Namun, justru dengan beginilah kamu akan terkenang dengan sikap manis yang pernah Dia lakukan. Dan kamu tak akan pernah lupa dan akan selalu menyimpan momen istimewa ini di dalam kepala..


Nah inilah sedikit ulasan mengenai keuntungan memiliki cowok yang tidak romantis. Semoga bermanfaat.

Loading...

Author Profile

Silakan tulis komentar Anda...