January 16, 2018

Rahasia Cepat Naik Rank Mobile Legends Dari Warrior Ke Mythic

Mobile Legends merupakan salah satu game mobile MOBA yang pemainnya terbilang sangat banyak di Indonesia. Para pemainnya sendiri ada dari berbagai kalangan dari remaja hingga orang dewasa.

Seperti game MOBA pada umumnya, Mobile Legends menghadirkan pertarungan 5 vs 5 di dalam map dengan 3 jalur (lane) yakni top, mid, dan bottom. Lebih serunya lagi, Mobile Legends juga menghadirkan mode ranked dimana para pemain harus bertarung untuk mendapatkan satu bintang agar bisa naik dari satu divisi ke divisi yang lebih tinggi.

Dalam Mobile Legends sendiri, ada beberapa tingkatan divisi yang akan dijajaki oleh para pemain, mulai dari divisi terendah yaitu Warrior dan divisi tertinggi saat ini adalah Mythical Glory.

Jika diurutkan, tingkatan divisi tersebut akan seperti ini:

  • Warrior
  • Elite
  • Master
  • Grandmaster
  • Epic
  • Legend
  • Mythic
  • Mythical Glory

Dari setiap divisi tersebut juga memiliki beberapa tingkatan, Warrior memiliki 3 tingkatan, Elite memiliki 3 tingkatan, Master memiliki 4 tingkatan, Grandmaster memiliki 5 tingkatan, Epic memiliki 5 tingkatan, Legend memiliki 5 tingkatan dan Mythic merupakan divisi yang tidak memiliki tingkatan dengan jumlah bintang tidak terbatas.

Rahasia Cepat Naik Rank Mobile Legends Dari Warrior Ke Mythic

Kemudian rank Mythical Glory akan didapat ketika ranking kamu berada di posisi top 50 pada server lokal.

Para player Mobile Legends pasti banyak yang berusaha untuk bisa mendapatkan rank tertinggi di Mobile Legends. Lalu bagaimana tips dan trik agar bisa naik rank dari Warrior ke Mythic dengan waktu cepat dan singkat?

Dalam sebuah video di channel YouTube miliknya, Warpath, membongkar rahasia bagaimana dirinya bisa naik rank dari Warrior hingga Mythic dalam waktu yang cukup singkat.

Seperti yang kita tahu, Warpath adalah Top Global Mobile Legends pada season 5. Beberapa waktu yang lalu, Warpath membuat akun baru dan melakukan push rank dari Warrior hingga Mythic dengan waktu yang cukup singkat.

Berikut ini adalah beberapa tips agar bisa cepat naik rank di Mobile Legends dari Warpath.

Waktu


Hal pertama yang harus kamu butuhkan agar bisa naik rank dengan cepat di Mobile Legends adalah kamu harus memiliki waktu yang cukup untuk melakukan push rank. Ya, waktu adalah hal yang penting dan sangat dibutuhkan di dalam game ini.

Untuk menyelesaikan sebuah pertandingan di Mobile Legends, pemain biasanya membutuhkan waktu 10 hingga 20 menit. Tentu saja waktu sangat dibutuhkan di sini, karena dengan waktu 3-5 jam saja terkadang untuk mendapatkan 5 bintang itu terasa sangat sulit. Karena semakin tinggi rank yang kamu jajaki, maka semakin sulit juga lawan-lawan yang akan kamu hadapi.

Bermain Bersama Teman atau Tim


Percayalah, bermain bersama teman akan jauh lebih mudah daripada bermain sendiri (solo). Dalam videonya, Warpath mengatakan bahwa kamu bisa naik rank dengan lebih cepat kalau kamu selalu bermain dengan tim kamu.

Atau jika kamu tidak memiliki tim untuk bermain bersama, cobalah untuk menguasai satu hero yang bisa carry the game dan bisa membawa tim kamu untuk menang.

Beli Hero yang Penting Untuk Tim


Setelah perjalanan panjang dari Warrior, kamu akan tiba di rank Epic. Nah, di Epic ini, sistem pemilihan hero akan berubah menjadi mode draft pick dimana masing-masing tim tidak diperbolehkan untuk memakai hero yang sama di dalam game.

Membeli hero yang penting bagi tim akan sangat berguna di mode draft pick. Karena, meskipun kamu tidak menggunakan hero tersebut, kamu bisa bertukar hero dengan teman satu tim kamu yang bisa atau pro menggunakan hero tersebut.

Penasaran dengan tips-tips cepat naik rank ke Mythic dari Warpath selanjutnya? Silakan simak video di atas.

Loading...

Author Profile

Silakan tulis komentar Anda...