January 26, 2018

Motor Terbaru Rossi dan Vinales Untuk MotoGP 2018 Diluncurkan

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Salah satu tim papan atas MotoGP, Movistar Yamaha telah memperkenalkan motor baru Valentino Rossi dan Maverick Viñales, Yamaha YZR M1, yang akan digunakan pada ajang balap motor paling populer di dunia, MotoGP 2018.

Yamaha memperkenalkan livery baru motor Rossi dan Viñales itu di Matadero Madrid, Spanyol, pada Rabu, 24 Januari 2018 kemarin. Tak jauh berbeda dengan tampilan motor pada tahun lalu, pada musim ini YZR-M1 2018 juga tetap didominasi warna biru lengkap dengan lambang Movistar di bagian samping motor.

Kedua pebalap yang akan berlaga di MotoGP 2018 dari tim ini juga masih tetap sama, yakni Valentino Rossi dan Maverick Viñales. Rossi sendiri akan habis masa kontraknya pada akhir 2018 ini, sedangkan Viñales baru saja memperpanjang kontraknya hingga 2020.

Tahun lalu, Yamaha menggaet Viñales dari Suzuki untuk menggantikan Lorenzo yang pada musim lalu memutuskan untuk hijrah ke Ducati. Namun, duet Rossi-Viñales tampaknya kurang beruntung di musim lalu. Masing-masing pebalap hanya mampu menempati ranking kelima (Rossi) dan ketiga (Vinales) di akhir musim.

Hal itu tentu menjadi musim terburuk bagi Yamaha sepanjang kiprah mereka di ajang balap motor paling bergengsi tersebut. Nah, buat Otolovers yang penasaran dengan penampakan YZR-M1 2018 terbaru, berikut ini adalah gambar terbaru dari Yamaha YZR-M1 2018.

Gambar Motor Yamaha MotoGP 2018
© YAMAHA MOTOR RACING

YZR-M1 Terbaru Milik Valentino Rossi
© YAMAHA MOTOR RACING

YZR-M1 Terbaru Milik Vinales
© YAMAHA MOTOR RACING

Vinales MotoGP 2018
© YAMAHA MOTOR RACING

Rossi MotoGP 2018
© YAMAHA MOTOR RACING


Author Profile

Silakan tulis komentar Anda...