January 24, 2018

Cara Mengetahui ID dan Nomor Server Akun Mobile Legends

Salah satu game MOBA mobile yang satu ini memang sedang populer di Indonesia, banyak kalangan baik dari anak-anak remaja hingga orang dewasa yang memainkan game besutan Moonton ini.

Seperti pada game-game lain, di Mobile Legends pemain juga diharuskan untuk membuat nickname atau IGN agar pemain tersebut bisa dikenali oleh pemain lainnya atau teman mereka.

Namun, di Mobile Legends penggunaan nickname tersebut tidak dibuat unik, dalam artian satu nickname bisa digunakan oleh pemain lain. Sehingga para pemain bisa membuat nickname sesuka mereka dan bahkan bisa juga sama dengan nickname pemain lain.

Hal ini tentu akan menyulitkan jika kita ingin mencari teman kita di dalam game tersebut menggunakan nickname, sebab, bisa saja nickname yang teman kita gunakan itu sama dengan yang digunakan oleh pemain lain.

Namun, yang perlu diketahui adalah setiap pemain Mobile Legends pasti memiliki user ID unik yang pasti berbeda-beda setiap pemainnya. Nah, dengan user ID itu, kita bisa mencari seorang pemain dengan lebih spesifik.

User ID ini juga akan berguna jika kita akan melakukan top-up Diamonds Mobile Legends melalui layanan pihak ketiga seperti Codashop, Unipin, dan lain sebagainya.

Sebab, kebanyakan layanan tersebut meminta kita untuk memasukkan user ID akun Mobile Legends dan nomor server dimana akun kita berada. Lalu bagaimana cara mengetahui user ID dan nomor server akun Mobile Legends kita? Caranya adalah sebagai berikut:

  1. Buka game Mobile Legends
  2. Tap pada avatar profil kamu untuk melihat profil.
  3. Setelah itu kamu akan masuk ke halaman profil.
  4. Di sana akan terlihat nama, status, user ID dan server akun kamu.

Liat gambar di bawah ini untuk lebih jelasnya:

Cara mengetahui ID dan Nomor Server akun Mobile Legends
Gambar halaman depan Mobile Legends

ID & Server Mobile Legends
Gambar halaman profil Mobile Legends

User ID setiap akun Mobile Legends berbeda-beda. ID tersebut merupakan angka unik sebagai identitas akun Mobile Legends kamu.

Loading...

Author Profile

5 komentar

Begini min ID Saya yang 1 hilang karena saya lupa kaitkan akun saya sebelum saya ganti akun..
Truss saya mau liat nomor ID akun saya yang hilang tapi saya tidak bisa liat.. Hanya bisa liat nomor servernya aja

min,bisa bantu aku hack akun mlbb temenku gak? aku uadah ada ID sama username nya dan email2? tinggal pasword nya aja yang gak tau...soalnya aku dendam sama dia....

Sama aku juga gimana ni min jawab dong !

Eta terangkanlah....

Tolong dong mint saya juga sama penderitannya akun saya hilang. Dan sama sekali tak tau idnya

Silakan tulis komentar Anda...