January 24, 2018

Beberapa Cara Top-up Diamond Mobile Legends

Mobile Legends menjadi salah satu game yang populer di Indonesia, game MOBA 5v5 mobile yang satu ini dimainkan oleh hampir semua kalangan baik dari kalangan anak-anak, remaja, hingga orang dewasa.

Game bikinan Moonton ini memang seru untuk dimainkan, apalagi di dalam game terdapat berbagai macam hero yang lengkap dengan skin yang bermacam-macam.

Mobile Legends atau sering disingkat dengan MLBB ini merupakan game yang bisa diunduh dan dimainkan secara gratis di smartphone ber-OS Android dan juga iOS.

Namun, di dalam game ini terdapat in-app purchase berupa hero atau skin yang hanya bisa dibeli menggunakan Diamonds (mata uang untuk membeli item spesial di dalam game tersebut). Meskipun, untuk membeli hero pemain bisa menggunakan Battle Points (BP), namun pemain juga bisa membeli hero menggunakan Diamonds tersebut.

Untuk skin hero juga sama, pemain bisa mendapatkan skin gratis ketika ada event atau melalui lucky spin. Namun kebanyakan, skin hero Mobile Legends hanya bisa didapatkan dengan cara melakukan top-up Diamonds ML.

Nah, di game Mobile Legends ini ada banyak cara untuk melakukan pengisian atau top-up Diamonds. Dan ada banyak cara mudah dan cepat untuk melakukan top-up Diamonds Mobile Legends yang bisa kamu pakai.

Top-up Mobile Legends Melalui Codashop


Codashop adalah salah satu penyedia layanan top-up voucher game online seperti Steam Wallet, voucher Google Play, Gemscool, Garena, Amazon Gift Card, Skype vouchers, Heroes Evolved Tokens, Snail Games, dan Mobile Legends.

Jika kamu ingin melakukan top-up Diamonds Mobile Legends, kamu bisa mencoba top-up melalui Codashop ini. Top-up melalui Codashop sangat mudah dan cepat, kita tidak perlu mendaftar atau login. Hal itu tentu akan mempermudah dan mempercepat transaksi.

Untuk cara membeli Diamonds Mobile Legends di Codashop, yang perlu kita masukkan hanyalah ID Mobile Legends kita dan kode/nomer server ID kita. Cara mengecek ID akun Mobile Legends adalah sebagai berikut:

  1. Buka game Mobile Legends
  2. Tap avatar akun kamu di dalam game untuk melihat profil kamu.
  3. Di situ kamu bisa melihat ID dan server kamu.

Untuk lebih jelasnya, silakan lihat artikel berikut: Cara Mengetahui ID dan Nomor Server Akun Mobile Legends

Cara membeli Diamonds Mobile Legends di Codashop, pertama-tama silakan kunjugi situsnya di sini. Setelah itu, tinggal ikuti saja langkah-langkah yang tersedia di dalam situs tersebut dan masukkan jumlah Diamonds yang ingin dibeli.

Untuk pembayarannya, di Codashop tersedia banyak jenis pembayaran, mulai dari potong pulsa Telkomsel, XL, Indosat Ooredoo, 3, ATM BCA, Alfamart, Indomaret hingga kartu kredit.

Top-up Diamond Mobile Legends Lewat Unipin


Pasti sudah banyak dong yang kenal dengan Unipin? Unipin merupakan sebuah portal yang menjual credit untuk game online di Indonesia. Tujuan dari UniPin adalah menjadi sebuah solusi yang menyediakan pembayaran untuk semua jenis game online di seluruh Indonesia.

Ya, situs tersebut menjual credit untuk berbagai macam game online mulai dari voucher Google Play, Steam Wallet, AOV, Mobile Legends, dan lain-lain.

Cara membeli Diamonds di Unipin, kita bisa membeli dengan cara mendaftar atau membuat akun terlebih dulu atau bisa juga langsung hanya dengan memasukkan user ID Mobile Legends dan nomor server akun kita saja.

Untuk membeli Diamonds di Unipin, silakan buka website resmi Unipin di link ini.

Setelah itu ikuti petunjuk yang ada di situs tersebut dan masukkan Diamonds yang diinginkan. Lalu setelah itu lanjutkan pembayaran. Di Unipin ada berbagai macam jenis pembayaran mulai dari transfer bank, potong pulsa, Indomaret, dan lain sebagainya.

Pembayaran Unipin

Loading...

Author Profile

Silakan tulis komentar Anda...