Review: Gaming Mouse Logitech G300S, Murah Tapi Berkualitas

2 min


0

Salah satu mouse gaming yang murah tapi berkualitas dari Logitech adalah mouse Logitech G300S. Logitech G300S ini merupakan versi terbaru dari mouse gaming pendahulunya yakni mouse Logitech G300.

Sama dengan pendahulunya, mouse gaming yang satu ini juga dilengkapi dengan 9 tombol yang dapat diprogram ulang sesuai dengan kebutuhan menggunakan aplikasi LGS atau Logitech Gaming Software. Mari kita ulas lebih dalam mouse gaming Logitech G300S ini.

Review Lengkap Mouse G300S

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, mouse ini memiliki 9 tombol yang dapat diprogram ulang agar sesuai dengan keinginan penggunanya. Sehingga, apapun gamenya, mouse ini siap menjalankan perintah yang kita inginkan sesuai dengan settingan yang telah kita lakukan pada mouse yang satu ini.

Kita bisa memasukkan shortcut pada beberapa tombol tersebut untuk memudahkan kita dalam bermain game. Misal untuk menjalankan perintah copy atau paste hanya dalam satu kali klik, atau kita juga menjalankan macro untuk beberapa game FPS seperti Counter Strike, Point Blank dan lain sebagainya dengan melakukan setting menggunakan program Logitech Gaming Software.

Setiap permainan seperti World of Warcraft atau Guild Wars 2 membutuhkan pengaturan yang unik. Logitech G300S dapat dikonfigurasi satu kali dan menyimpan pengaturan konfigurasi yang sudah kamu atur tersebut.

Kamu bisa menyimpan pengaturan tombol-tombol tersebut sehingga bisa digunakan di PC lain tanpa harus repot-repot melakukan setting ulang pada PC tersebut.

Logitech G300S juga dilengkapi dengan tombol pengaturan DPI yang dapat diubah-ubah sesuai dengan keinginan pengguna. Pengguna bisa mengatur DPI yang ingin digunakan hingga 2500 DPI.

Kamu juga bisa menyimpan 3 profil yang dibedakan pada tiap warna yang berbeda. Terapkan warna unik dan kenali setiap profil dengan mudah hingga tujuh variasi warna untuk mengetahui pengaturan mana yang sedang aktif selama bermain game.

Dengan desain yang simetris, mouse G300S juga akan terasa sangat nyaman saat digenggam. Selain itu, mouse ini juga tidak terlalu berat sehingga pengguna bisa dengan nyaman menggunakan mouse tersebut.

Tombol utama mouse ini juga sudah diuji dan hasilnya mouse tersebut mampu bertahan hingga 10 juta kali klik dan alasnya dapat bertahan digerakan hingga sejauh 250 Km.

Setiap perintah yang kamu perintahkan pada mouse ini juga dapat dilakukan dengan sangat cepat. Dengan report rate hingga 1 milidetik, G300S akan menjalankan setiap aksi secepat gerakan tanganmu.

Harga

Mouse gaming G300S ini bisa dibilang merupakan mouse gaming yang cukup terjangkau, di website resminya mouse ini dijual dengan harga Rp 349.000. Tapi kamu bisa mendapatkannya dengan harga yang lebih murah melalui website-website berikut ini:

Cek diHargaKeterangan
BhinnekaRp. 231.000Klik di sini

Harga tersebut bisa saja berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Jadi bagaimana? apakah kamu tertarik untuk memiliki mouse gaming Logitech G300S tersebut?


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

Bangga Bangga
0
Bangga
Keren Keren
0
Keren
Lucu Lucu
0
Lucu
Sedih Sedih
0
Sedih
Wow Wow
0
Wow
Marah Marah
0
Marah
Takut Takut
0
Takut

Legend

Comments

comments

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format