Bagaimana Cara Membuat Status Facebook Dengan Background Warna?

1 min


Facebook baru saja menambahkan fitur baru di sosial media mereka. Kini, pengguna bisa menambahkan background warna warni untuk status mereka yang bisa menggambarkan mood mereka saat membuat status.

Namun, hingga kini beberapa pengguna masih bingung tentang bagaimana cara membuat status Facebook tersebut bisa memiliki background pada status mereka.

Nah, kali ini Makintau akan memberitahu kalian tentang cara membuat status Facebook dengan background warna. Sebelumnya, yang harus kamu ketahui adalah fitur ini hanya tersedia untuk pengguna Facebook yang menggunakan aplikasi Facebook for Android versi 106.0.0.26.68.

Untuk pengguna desktop atau iOS serta pengguna Android versi lebih rendah, fitur ini belum tersedia. Untuk itu, sementara ini hanya pengguna Android yang bisa menggunakan fitur tersebut.

Caranya adalah pertama, kamu harus memiliki aplikasi Facebook Android (bukan lite) versi 106.0.0.26.68, jika masih versi lama, sebaiknya di upgrade terlebih dahulu di Play Store.

Ketika akan membuat status, akan ada pilihan warna yang bisa dijadikan latar belakang status, berupa lingkaran-lingkaran kecil di bagian bawah seperti bisa dilihat dalam gambar di samping.

Bagaimana Cara Membuat Status Facebook Dengan Background?

Total terdapat tujuh macam warna yang bisa dipilih, mulai dari kuning, gradasi ungu, hingga abu-abu. Menurut beberapa sumber, sebenarnya warna-warna tersebut ditujukan untuk memperkuat mood dalam status pengguna entah sedang merasa senang (kuning) atau muram (abu-abu).

Setelah memilih warna, nantinya status yang kamu buat akan ditampilkan dengan gambar latar belakang sesuai dengan warna yang kamu pilih. Ayo silakan dicoba.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

Bangga Bangga
0
Bangga
Keren Keren
1
Keren
Lucu Lucu
0
Lucu
Sedih Sedih
0
Sedih
Wow Wow
0
Wow
Marah Marah
0
Marah
Takut Takut
0
Takut

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Send this to a friend