Cara Mudah Cek Nomor Telkomsel: Simpati, As, Loop


0

Telkomsel adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa telekomunikasi terbesar di Indonesia. Saat ini, Telkomsel telah memiliki lebih dari 100.000 BTS yang menjangkau hampir 98% seluruh wilayah di Indonesia.

Saat ini, Telkomsel telah menjadi operator selular dengan lebih dari 143 juta pelanggan. Telkomsel memiliki beberapa produk seperti: simPATI, kartuHalo, Kartu As, dan Loop.

Telkomsel terkenal sebagai operator seluler dengan jangkauan terluas di Indonesia, bahkan di daerah yang masih terpencil sekalipun, sinyal Telkomsel masih bisa diterima dengan baik oleh ponsel. Hal ini yang membuat Telkomsel dipercaya oleh jutaan pelanggan di Indonesia.

Tidak hanya itu, paket internet, nelpon, dan sms Telkomsel juga sangat beragam. Namun sayangnya, untuk beberapa kalangan kartu Telkomsel memang agak sedikit kurang terjangkau. Namun untuk masalah kualitas layanan, Telkomsel masih sangat bagus.

Berbicara soal Telkomsel, produk-produk dari Telkomsel ini ternyata memiliki beberapa fitur rahasia yang akan sangat membantu Anda ketika Anda benar-benar membutuhkannya.

Salah satu fitur tersebut adalah fitur cek nomor sendiri. Saat kita akan mengisi pulsa, atau ada teman yang meminta nomor handphone kita namun sayangnya kita lupa dengan nomor kita sendiri, kita bisa memanfaatkan fitur ini dengan cepat dan mudah.

Jadi dengan adanya fitur ini, kita tidak perlu takut lagi jika kita lupa dengan nomor hp kita disaat-saat genting.

Bagaimana Cara Cek Nomor Telkomsel Sendiri?

Untuk menggunakan fitur ini sangatlah mudah, kita hanya perlu mengetikkan kode USSD di ponsel seperti kita akan melakukan cek pulsa. Namun kode USSD nya berbeda. Untuk mengetahui nomor Telkomsel kita sendiri, cukup ketikan *808# lalu klik Call/Panggil/Ok/Yes, maka kita akan mendapatkan sms yang berisi nomor ponsel Telkomsel (simPATI, As, atau Loop) kita.

Cara yang lainnya adalah dengan menggunakan fitur call me, yaitu dengan mengetikan *808*(No. Tujuan)#, contoh: *808*082123456789#. Cara lainnya yaitu dengan menanyakannya langsung ke call center Telkomsel di nomor 300, namun cara ini sangat tidak disarankan. Karena kita akan dikenakan biaya sekitar Rp. 500/panggilan.

Jadi bagaimana, mudah bukan? itulah beberapa fitur Telkomsel yang bisa kita gunakan ketika kita lupa nomor telepon kita. Semoga bermanfaat ya.


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

Bangga Bangga
0
Bangga
Keren Keren
0
Keren
Lucu Lucu
0
Lucu
Sedih Sedih
0
Sedih
Wow Wow
0
Wow
Marah Marah
0
Marah
Takut Takut
0
Takut

Legend

Pecinta ayam goreng, tempe penyet dan klepon.

Comments

comments

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format