Apakah Benar Istri Tukul Arwana Meninggal Dunia?


0

Kabar duka datang dari presenter sekaligus komedian papan atas, Tukul Arwana. Menurut kabar yang baru-baru ini beredar, istri dari Tukul Arwana, Susiana alias Susi Similikiti Weleh Weleh dikabarkan meninggal dunia.

Kabar itu membuat banyak orang kaget dan tidak menyangka, karena selama ini tidak ada pernah kabar tentang keluarga Tukul Arwana di media. Banyak orang yang bertanya-tanya benarkah istri Tukul Awrana meninggal dunia?

Apakah Benar Istri Tukul Arwana Meninggal Dunia?

Ternyata kabar ini benar, melalui akun media sosial Twitter, Maman Suherman menuliskan pengumuman bahwa istri dari Tukul Arwana, Susiana telah berpulang ke rahmatullah.

“Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun. @PP_PaSKI menyampaikan turut berbelasungkawa atas wafatnya istri Mas Tukul Arwana (Bunda Susi),” tulis Maman dengan akun @maman1965.

Kabar tersebut langsung tersebar luas, banyak orang yang mengucapkan belasungkawa sekaligus tidak menyangka jika Susi ‘Similikiti’ telah meninggal dunia.

Susi dikabarkan meninggal pada 23 Agustus 2016 pukul 18.00 WIB di RS. Brawijaya, Jakarta. Saat ini, jenazah Susi telah dibawa ke rumah duka dan disemayamkan disana.

Namun hingga saat ini belum diketahui penyebab kematian istri pelawak kondang tersebut, beberapa sumber mengatakan jika Susiana meninggal karena asma.

Susi dan Tukul sudah menikah selama 21 tahun, mereka dikaruniai 2 orang anak. Seperti yang kita ketahui, Susi telah menemani Tukul sejak kondisi ekonomi mereka kurang baik, dari Tukul menjadi supir angkot dan hingga sekarang menjadi seorang komedian dan presenter terkenal di Indonesia. Semoga amal dan ibadahnya diterima oleh Allah Subhanahu wa Ta’ala.


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

Bangga Bangga
0
Bangga
Keren Keren
0
Keren
Lucu Lucu
0
Lucu
Sedih Sedih
0
Sedih
Wow Wow
0
Wow
Marah Marah
0
Marah
Takut Takut
0
Takut

Legend

Pecinta ayam goreng, tempe penyet dan klepon.

Comments

comments

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *