Pokemon Go Resmi Dirilis


0

Setelah lama ditunggu-tunggu oleh para penggemar Pokémon, akhirnya game Pokémon Go resmi di rilis pada 6 Juli 2016 lalu. Namun sayangnya, game yang digadang-gadang akan sukses besar ini belum bisa dinikmati oleh para penggemar Pokémon di Indonesia.

Pasalnya, Pokémon Company baru merilis game tersebut di benua Amerika dan Australia saja. Lalu kapan Indonesia bisa menikmati serunya bermain game Pokémon Go ini?

Pokemon Go Resmi di Rilis

Pihak Pokémon Company dan pengembang game Niantic Labs tampaknya belum bisa memastikan kapan permainan tersebut bisa dinikmati di Indonesia. Pasalnya, Pokémon Company dan Niantic Labs baru saja mengumumkan jika mereka akan merilis Pokémon Go di Kanada, Eropa, dan Amerika Selatan.

Itu berarti, negara-negara di Asia termasuk Indonesia tampaknya belum masuk ke dalam daftar rilis dalam waktu dekat. Selain itu, Pokémon Go juga dilaporkan sering mengalami masalah pada server mereka sehingga banyak yang mengeluhkan sering tidak bisa masuk kedalam game karena server sering melakukan maintenance.

Hal ini dikarenakan popularitas Pokémon Go yang langsung melonjak setelah game ini dirilis. Sehingga server terlalu banyak menerima trafik yang membuat server mereka sering down.

Pokémon Go merupakan game berbasis augmented reality (AR), sehingga pemain dapat merasakan sensai Pokemon di dunia nyata.

Pokemon Go di Indonesia

Di Indonesia sendiri, penggemar Pokemon sangat banyak jumlahnya. Hal ini juga membuat para penggemar Pokemon di Indonesia merasa kecewa karena belum bisa menikmati game ini.

Namun, bagi Anda yang ingin mencoba atau mencicipi game ini bisa mengunduh Pokemon Go APK disini. Namun ada beberapa fitur Pokemon Go yang tidak bisa diakses di Indonesia karena memang belum resmi dirilis di Indonesia.

Fitur-fitur tersebut antara lain Pokemon Trainer Club, yaitu fitur untuk membuat akun global dan bermain Trading Card secara online.


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

Bangga Bangga
0
Bangga
Keren Keren
0
Keren
Lucu Lucu
0
Lucu
Sedih Sedih
0
Sedih
Wow Wow
0
Wow
Marah Marah
0
Marah
Takut Takut
0
Takut

Legend

Pecinta ayam goreng, tempe penyet dan klepon.

Comments

comments

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format