Diundang Lagi? Terus Kapan Ngundangnya?


0

Hari ini dapet 2 undangan pernikahan lagi, kebetulan juga keduanya adalah teman semasa SD dulu. Seperti ditampar lagi, mengingatkan bahwa usiaku sudah beranjak dewasa. Lalu akan banyak pertanyaan yang cukup menjengkelkan.

Diundang Lagi? Terus Kapan Ngundangnya?

“Diundang lagi tuh? Terus kapan ngundangnya?”

“Hehe, belum ada pria yang beruntung mendapatkan aku.”

“Tuh kan, bisa aja jawabnya. Cengengesan lagi.”

“Emang bener gitu kok. Pokoknya tunggu aja, nanti aku undang ya makan-makan di resepsi pernikahan aku.”

“Wis, serius nih Sis?”

“Serius dong, masa bohong! Hehe.”

“Oke deh, Kapan?”

“Nanti setelah ijab kabul.”

“Jleebbb…..”

Terkadang orang yang selalu reseh menanyakan kapan kita menikah, harus kita kerjain dulu. Seperti itu salah satu contohnya, sebab perihal jodoh sama saja kita sedang membahas kematian yang tidak mungkin kita ketahui waktunya. Tugas kita adalah menanti dalam ketaatan, berusaha dan berdoa.

Sumber: Islampos


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

Bangga Bangga
0
Bangga
Keren Keren
0
Keren
Lucu Lucu
0
Lucu
Sedih Sedih
0
Sedih
Wow Wow
0
Wow
Marah Marah
0
Marah
Takut Takut
0
Takut

Legend

Pecinta ayam goreng, tempe penyet dan klepon.

Comments

comments

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format