fbpx

Dalam Seminggu, Pokemon GO Tembus 10 Juta Unduhan


0

Tidak membutuhkan waktu lama, Pokémon GO kini telah mencapai lebih dari 10 juta unduhan di Play Store. Angka ini sungguh sangat luar biasa mengingat Pokémon GO hanya baru dirilis di bebeberapa negara di dunia saja.

Namun, kempopuleran game besutan Niantic ini membuat banyak orang yang tadinya tidak tahu tentang Pokémon GO menjadi penasaran dan mencoba untuk mendownload Pokémon GO.

Dalam Seminggu, Pokemon GO Tembus 10 Juta Unduhan

Game Pokemon Go juga sudah tersedia di Apple iOS, tetapi sampai saat ini belum ada informasi mengenai jumlah download di platform tersebut. Kemungkinan besar angka download Pokemon Go sudah sangat besar jika digabungkan dari platform Android dan iOS. Ini menunjukkan bahwa game Pokemon Go ini sangat diminati, sehingga popularitasnya meroket.

Langkah awal untuk memainkan game ini mengunduhnya terlebih dahulu file instalasi atau APK dari game Pokemon Go yang banyak tersedia di internet. Setelah aplikasi atau game Pokemon Go terinstal di ponsel, maka dapat langsung dijalankan. Langkah pertama adalah memasukkan informasi tanggal lahir dan kemudian mendaftar. Pendaftara game Pokemon Go ini dapat menggunakan akun Google.

Setelah mendaftar, pemain akan memilih avatar yang akan digunakan. Avatar ini dapat dikostumisasi mulai dari warna rambut, kulit, topi, dan pakaiannya. Setelah itu, kita akan disuguhi tiga ekor pokemon yang mana kta dapat memilih salah satunya. Langkah berikutnya adalah menangkap pokemon dengan bola yang disebut pokeball.

Seperti yang sudah Sidomi News ulas sebelumnya, Pokemon Go ini adalah sebuah game yang saat ini dikembangkan dengan menggunakan lokasi di dunia nyata, seperti Hokkaido, Kanto, New York, dan Paris sebagai inspirasi. Game Pokemon Go ini menawarkan gameplay yang nyata dengan memadukan augmented reality (AR), dukungan GPS, dan alat tambahan yang bernama Pokeball.

Saat ini game Pokemon Go ini dikembangkan oleh Niantic, Inc yang awalnya didirikan oleh co-creator Google Earth, John Hanke. Niantec selama ini juga dikenal sebagai pembuat game mobile berbasis augmented reality, Ingress, seperti yang dilansir dari GSM Arena


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

senang senang
0
senang
terhibur terhibur
0
terhibur
terinspirasi terinspirasi
0
terinspirasi
bangga bangga
0
bangga
takut takut
0
takut
terkejut terkejut
0
terkejut
sedih sedih
0
sedih
ngakak ngakak
0
ngakak
marah marah
0
marah

Elder

Pecinta tempe penyet dan klepon. :)

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format