Hiasan Dinding yang Membuat Rumah Lebih Istimewa

1 min


0

Memiliki rumah yang indah dan unik tentu menjadi impian banyak orang. Hiasan dinding di rumah pun dapat menghadirkan kesan indah yang tidak membuat siapapun merasa bosan di dalamnya. Lalu apa saja yang dapat dilakukan pada dinding? Ini dia ulasannya!

Hiasan Dinding yang Membuat Rumah Lebih Istimewa

Wallpaper Dinding

Cara yang satu ini banyak dilakukan dan dipilih ketika kita mengubah warna cat dinding. Wallpaper memang merupakan pilihan yang praktis karena Anda cukup membelinya. Setelah itu, cara selanjutnya yaitu hanya perlu menempelkan pada bagian dinding yang diinginkan.

Hal terpenting yang harus diperhatikan apabila akan menggunakan hiasan ini yaitu memilih wallpaper yang tepat. Wallpaper yang dipilih tentunya harus disesuaikan dengan tema ruangan. Apabila Anda salah memilih curak wallpaper, maka ruangan pun akan tampak aneh.

Sticker Dinding

Tak jauh berbeda dengan wallpaper dinding, hiasan dinding yang satu ini pun tergolong praktis dan mudah untuk diaplikasikan. Sticker dinding dapat membuat tampilan dinding ruangan rumah Anda menjadi tidak kosong.

Hiasan berupa sticker dinding pun sangat cocok untuk diaplikasikan pada setiap sudut rumah. Anda cukup menyesuaikan tema di setiap ruangan dengan bentuk atau gambar dari sticker dinding yang dipilih, begitupun sebaliknya.

Lukisan 3D

Bosan dengan hiasan berupa wallpaper atau sticker dinding? Cara yang satu ini patut kamu coba! Ya, dengan membuat lukisan 3D pada dinding tentunya akan membuat dinding jadi lebih nyata. Gambar yang dapat dipilih pun tentunya bisa beragam.

Pengaplikasian lukisan 3D pada dinding memang membutuhkan jasa ahli dan juga waktu yang cukup lama. Apabila dikerjakan seorang diri atau tidak menggunakan jasa ahli di bidang lukisan 3D, gambar yang dihasilkan tidak akan maksimal.

Kumpulan Foto

Cara yang satu ini memang bukanlah hal yang tergolong aneh. Namun, apabila foto disusun dengan cara yang berbeda, maka tampilan dinding pun akan terlihat unik. Beberapa buah foto dapat disimpan pada bingkai.

Cara lain yang dapat dilakukan yaitu dengan menyusun foto tanpa bingkai dalam jumlah yang sangat banyak. Nantinya, foto-foto ini disusun membentuk pola tertentu pada dinding. Tak hanya bisa menampilkan sebuah momen, tampilan dinding pun akan sangat indah dengan susunan foto yang unik.

Nah, itu dia beragam cara yang dapat dilakukan untuk menghias dinding rumah. Anda mau pakai cara yang mana? Tak harus memilih salah satu, Anda juga dapat mengaplikasikan semuanya. Tentunya harus disesuaikan dengan tema ruangan rumah, ya! Mau tau cara menghias rumah lainnya? Temukan di www.urbanindo.com situs property.


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

Bangga Bangga
0
Bangga
Keren Keren
0
Keren
Lucu Lucu
0
Lucu
Sedih Sedih
0
Sedih
Wow Wow
0
Wow
Marah Marah
0
Marah
Takut Takut
0
Takut

Legend

Comments

comments

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format