Video Rossi vs Marquez di MotoGP Sepang Malaysia 2015

1 min


0

Pertarungan sengit antara Valentino Rossi dan Marc Marquez di gelaran GP Malaysia 25 Oktober 2015 kali ini berlangsung sejak race pertama kali dimulai. Rossi yang start di posisi ke 3 harus berjuang keras untuk mencapai podium demi menjaga jarak poin antara dirinya dengan Lorenzo yang hanya terpaut 11 angka.

Saat start, duo Honda yakni Pedrosa dan Marquez langsung melesat di posisi terdepan sementara Rossi tetap bertahan di posisi ketiga. Pada lap kedua, Lorenzo yang berada di belakang Rossi berhasil menyalip The Doctor untuk mengambil alih posisi ketiga.

Video Rossi vs Marquez di MotoGP Sepang Malaysia 2015

Lorenzo yang sedang dalam kondisi fit terus berusaha mengejar Marquez yang berada di depannya, ia berhasil mencatatkan rekor lap dan akhirnya mampu mengejar Marquez dan mengasapinya, Lorenzo kedua dan Marquez ketiga. Sementara itu The Doctor masih di posisi keempat dibelakang Marquez.

Dan di sinilah duel sengit dimulai, pada lap keempat Marquez dan Rossi terlibat duel yang sangat ketat. Saling salip terjadi diantara kedua rider Honda dan Yamaha tersebut.

Duel untuk mendapatkan posisi ketiga itu berlangsung sengit hingga cukup lama, setelah saling salip akhirnya pertarungan keduanya berakhir di lap ke-14 setelah Marquez terjatuh setelah bersenggolan dengan Rossi.

Dalam rekaman video, tampak terlihat Rossi menggerakkan lututnya sehingga menyebabkan Marquez terjatuh. Namun, pihak Race Direction MotoGP akan melakukan investigasi tentang insiden antara Marc Marquez dengan Valentino Rossi ini.

Banyak yang berpendapat bahwa Rossi dengan sengaja menendang Marc Marquez hingga ia terjatuh karena takut kehilangan podium, namun tak sedikit pula yang menganggap bahwa Marquez terlalu agresif sehingga menyebabkan ia menyenggol kaki Valentino dan secara refleks, Rossi mengangkat lututnya dan seolah-olah menendang Marquez.

Namun, insiden ini masih dalam investigasi dan hasilnya akan diumumkan setelah investigasi selesai. Hasil investigasi nanti akan menentukan siapakah yang salah dalam insiden ini.

Berikut ini adalah video dimana saat insiden Rossi-Marquez terjadi di Sepang, Malaysia 2015.

Sebelum race dimulai, perang dingin antara Rossi dan Marquez memang tampak sudah memanas. Pada sebuah wawancara, Rossi menuduh Marquez membantu Lorenzo untuk menghalangi dirinya dalam meraih gelar juara dunia tahun ini.


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

Bangga Bangga
0
Bangga
Keren Keren
0
Keren
Lucu Lucu
0
Lucu
Sedih Sedih
0
Sedih
Wow Wow
0
Wow
Marah Marah
0
Marah
Takut Takut
0
Takut

Legend

Comments

comments

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format