Heboh Akun Berhantu di COC yang Pemiliknya Sudah Meninggal, Benarkah?


0

Beberapa hari terakhir gamers dihebohkan dengan cerita seram dalam sebuah game. Game yang saat ini sedang sangat populer itu dikabarkan memiliki kisah mistis dan angker lantaran cerita-cerita yang berkembang dikalangan gamers.

Adalah Clash of Clans, yang saat ini menjadi buah bibir perbincangan hangat dikalangan gamers. Kabarnya didalam game yang dikembangkan oleh Supercell tersebut terdapat akun berhantu.

Heboh Akun Berhantu di COC yang Pemiliknya Sudah Meninggal, Benarkah?

Akun yang menghebohkan tersebut menggunakan nickname ~ANGARKEY RIKHI yang tergabung dalam clan DENDAM77BERADIK. Clan tersebut adalah clan dari negara tetangga, Malaysia.

Namun, di Indonesia clan tersebut tengah menjadi buah bibir lantaran sang leader ~ANGARKEY RIKHI dikabarkan merupakan akun hantu yang menggemparkan itu.

Cerita tersebut akhirnya membuat para pemain lain penasaran sehingga membuat para pemain tersebut ingin mengetahui kebenaran cerita yang sedang ramai tersebut.

Kabarnya, jika kita mencoba untuk mengunjungi base akun tersebut maka secara tiba-tiba game tersebut akan melakukan force close dengan sendirinya. Dan ternyata memang benar, setelah kami mencoba untuk mengunjungi base tersebut secara tiba-tiba game akan force close. Padahal, jika untuk membuka base lain tetap aman-aman saja.

Yang membuat akun ini dianggap horor adalah karena kabarnya si pemilik akun ini sudah meninggal dunia. Banyak forum yang membicarakan tentang peristiwa ini.

Keanehan mulai muncul, pasalnya ada beberapa pemain yang dapat mengakses base tersebut. Selain itu, anehnya base tersebut masih memiliki builder yang masih bekerja, seakan-akan sedang ‘dimainkan’ oleh pemainnya.

Sehingga hal ini memunculkan beberapa spekulasi dari beberapa kalangan gamers, ada yang mempercayainya sebagai hal mistis, dan ada pula yang menganggapnya sebagai bug/glitch yang ada di game tersebut.

Dan ini adalah video dimana seorang pemain mampu mengakses base tersebut.

Jika dilihat, base tersebut tak jauh beda dengan base-base yang lainnya. Namun, mari kita lebih teliti lagi dalam mengamati base tersebut.

Lihatlah pada base akun tersebut, terlihat basenya sangat unik dengan storage penuh, namun terlihat banyak keanehan di base akun tersebut. Misalnya saja posisi Canon yang bisa bersatu dengan Town Hall, lalu Air Defense bisa bersatu dengan Wall.

Pada sebuah game hal ini bisa diakibatkan karena adanya sebuah bug maupun glitch, apakah itu disengaja maupun juga tidak, namun bug tersebut memang ada juga bisa siapapun melihatnya.

Selain itu, dikabarkan bahwa pemilik akun tersebut sudah meninggal. Namun disana terlihat bahwa ada bulider yang sedang bekerja, upgrade troops juga masih berjalan, sehingga seakan-akan akun ini dimainkan oleh seseorang. Padahal dikabarkan bahwa si pemilik akun sudah meninggal dunia.

Namun, meskipun pemilik akun sudah meninggal, toh akun tersebut masih dapat digunakan oleh orang lain entah saudara, kerabat atau temannya. Jadi, bagaimana tanggapanmu tentang masalah ini?


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

Bangga Bangga
0
Bangga
Keren Keren
0
Keren
Lucu Lucu
0
Lucu
Sedih Sedih
0
Sedih
Wow Wow
0
Wow
Marah Marah
0
Marah
Takut Takut
0
Takut

Legend

Pecinta ayam goreng, tempe penyet dan klepon.

Comments

comments

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format