May 11, 2015

Nama dan Tarif Artis yang Diduga Terkait Prostitusi Online

Terbongkarnya kasus prostitusi online yang melibatkan kalangan artis membuat masyarakat di tanah air gempar. Berita ini pun langsung menghiasi setiap media baik di layar kaca maupun di dunia maya tanah air.

Terungkapnya kasus ini bermula ketika polisi berhasil menangkap seorang artis berinisial AA di sebuah hotel berbintang di Jakarta. Selain itu, polisi juga membekuk sang mucikari berinisial RA sekaligus menetapkannya sebagai tersangka atas tindak kriminalnya ini.

Nama dan Tarif Artis yang Diduga Terkait Prostitusi Online

RA diduga memiliki banyak wanita yang siap untuk dijajakan kepada para lelaki hidung belang, tak tanggung-tanggung bisnis esek-esek yang dijalankan RA ini beromzet milyaran rupiah perbulannya.

Ada lebih dari 200 wanita yang RA miliki yang dijadikan sebagai PSK, dan rata-rata tarif untuk sekali kencan dengan PSK RA memiliki tarif senilai Rp. 50 s/d Rp. 200 juta.

RA mengaku bahwa pelanggan diharuskan membayarkan uang muka alias DP sebesar 30 persen sebelum melakukan kencan. Terungkapnya bisnis prostitusi online milik RA serta tertangkapnya artis AA membuat beberapa nama artis menjadi ikut-ikut terseret.

Sejak penangkapan AA, beredar beberapa nama artis yang disebut-sebut bisa 'dipakai' alias di booking lengkap dengan tarifnya. Nama-nama ini disebarkan lewat pesan berantai. Diduga nama-nama itu berasal dari forum dunia malam. Menurut para penikmat dunia malam, prostitusi artis ini memang bukan barang baru. Namun jaringannya sangat tertutup.

Berikut inisial sejumlah nama artis dan model dalam forum tersebut yang kabarnya bisa dibooking.

  1. TB Rp. 200 juta
  2. JD Rp. 150 juta
  3. RF Rp. 60 juta
  4. CS Rp. 60 juta
  5. MT Rp. 55 juta
  6. KA Rp. 55 juta
  7. SB Rp. 55 juta
  8. CW Rp. 50 juta
  9. PUA Rp. 45 juta
  10. NM Rp. 40 juta
  11. CT Rp. 40 juta
  12. UJ Rp. 35 juta
  13. LM Rp. 35 juta
  14. DL Rp. 30 juta
  15. BS Rp. 30 juta
  16. AA Rp. 25 juta
  17. FNP Rp. 20 juta

Bukan perkara mudah membooking para artis ini. Syarat pertama, pelanggan harus menjamin kerahasiaan artis. Harga wah itu belum termasuk tiket dan hotel. Jadwal kencan diatur sang artis. Dan harga tersebut hanya untuk sekali kencan.

Loading...

Author Profile

Silakan tulis komentar Anda...