Pria Ini Pulang Setelah Dimakamkan 4 Bulan Lalu

1 min


0

Geger! warga di sebuah desa di Maroko dibuat terkejut oleh datangnya salah satu pria dari salah satu keluarga yang sudah dinyatakan meninggal dalam 4 bulan yang lalu. Pasalnya, pria yang sudah di makamkan selama 4 bulan lalu itu pulang kembali kerumah dalam keadaan sehat.

Pria bernama Adel itu dikabarkan mengalami gangguan kejiwaan. Dikabarkan sebelumnya bahwa ia tidak pulang ke rumah selama beberapa hari. Keluarga yang merasa kehilanganpun melaporkan kejadian ini kepada pihak yang berwajib dan polisi mulai melakukan pencarian terhadap keberadaan Adel yang sebenarnya.

Pria Ini Pulang Setelah Dimakamkan 4 Bulan Lalu

Akhirnya, polisi mendatangi rumah keluarga Adel. Polisi menginformasikan penemuan mayat pria yang telah disimpan di kamar jenazah sebuah rumah sakit di Sala, sebuah kota di dekat Rabat.

Ayah Adel sebenarnya tak 100 persen yakin jenazah yang ditemukan itu adalah anaknya. Sebab, pria yang tewas karena tenggelam itu jasadnya susah dikenali. Namun karena merasa stres dan tegang, pihak keluarga menerima sertifikat kematian Adel.

Tak hanya menerima sertifikat kematian Adel, keluarga pun menggelar upacara pemakaman. Saat pemakaman itu, keluarga yang semula meragukan identitas jenazah, sudah yakin bahwa yang akan dimakamkan itu adalah Adel.

Namun, sebuah kejadian menggemparkan terjadi empat bulan setelah pemakaman itu. Pintu rumah keluarga Adel diketuk seseorang. Setelah dibuka, ternyata yang berdiri di depan pintu adalah Adel.

Baca Juga: Sudah Meninggal, Pasien Ebola Ini Hidup Menjadi Zombie

Keluarga pun kaget bukan main. Mereka bertanya-tanya, bagaimana orang yang sudah dimakamkan bisa kembali dalam kondisi sehat wal afiat. Ketakutan dan kebingungan pun dengan segera merambat.

Namun beruntung, Adel tak sendirian. Seseorang telah menemukan Adel dan mengantarnya ke rumah keluarga. Sehingga dengan penjelasan, pihak keluarga menjadi tahu duduk soalnya. Setelah memastikan bahwa yang datang itu Adel, ketakutan itu berubah menjadi kebahagiaan.


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

Bangga Bangga
0
Bangga
Keren Keren
0
Keren
Lucu Lucu
0
Lucu
Sedih Sedih
0
Sedih
Wow Wow
0
Wow
Marah Marah
0
Marah
Takut Takut
0
Takut

Legend

Comments

comments

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format