October 28, 2014

6 Hal yang Membuat Pria Menangis

Pria dan wanita diciptakan sama, yaitu memiliki perasaan dan hati. Sehingga sah-sah saja jika pria menangis, memang wanita saja yang boleh menangis? Jika perasaan sudah disakiti, maka rasa sakitpun muncul dan membekas dalam hati dan ingatan manusia. Bahkan pria sekuat apapun pasti akan menangis jika hatinya benar-benar terluka.

Banyak hal yang membuat pria tetap tegar dalam menjalani hidup, tapi ada beberapa alasan yang membuat pria menjadi lemah hingga bahkan sampai menangis, Pria juga bisa merasa sedih atau galau ketika mendapat masalah asmara dan percintaan. Apa saja yang bisa membuat seorang pria merasa sedih? Penasaran? Betikut ini adalah hal-hal yang Bisa Buat Pria Sedih:

6 Hal yang Membuat Pria Menangis

1. Diputusin

Diputusin pacar tanpa alasan yang jelas? Pria juga akan merasa galau dan sedih jika pacarnya tiba-tiba memutuskan hubungan tanpa alasan yang jelas. Dia tentu akan merasa frustasi dan sangat depresi, terutama jika dia masih sangat mencintainya.

2. Digantung

Siapa sih yang mau digantung. Tentunya tak ada pria yang mau diperlakukan demikian. Namun apa boleh dikata, cinta terkadang bisa membutakan mata dan hati seseorang. Hanya digantung dan tak diberi kepastian tentu akan membuat siapapun merasa sakit hati dan galau setengah mati.

3. Dipermainkan

Pria akan rela melakukan apapun untuk mendapatkan cinta dari wanita yang dicintainya. Namun apa jadinya kalau ternyata si wanita hanya ingin mempermainkan perasaan si pria. Dia tentu akan merasa sangat hancur.

4. Diselingkuhi

Diselingkuhi oleh seseorang yang kita cintai akan membuat kita merasa sangat galau. Pria juga akan merasa demikian, jika tahu bahwa wanita yang dicintainya ternyata mengkhianatinya.

5. Diabaikan

Pria akan merasa sangat galau, jika dia merasa diabaikan oleh wanita yang disukainya. Apalagi jika SMS-nya tidak dibalas dan teleponnya tidak diangkat. Semua itu bisa membuat pria merasa galau setengah mati dan bad mood.

6. Dibanding-bandingkan

Pria akan merasa galau dan sekaligus marah, jika dirinya kerap dibanding-bandingkan dengan pria lain. Meski pria lain itu bukan mantan dari pacarnya, contohnya saja ayah atau kakaknya, dia akan tetap merasa galau berat. Dia pun akan merasa bahwa pacarnya tidak menghargainya dan masih memandangnya tidak kompeten.

Author Profile