Tanda-Tanda Jika Pacar Kamu Masih Cinta Sama Sang Mantan


0

Ternyata banyak kisah cinta yang bermacam-macam kisah dan jalan ceritanya, ada yang putus-nyambung, ada yang selingkuh dan di selingkuhi, ada juga yang sudah putus tapi tidak bisa move on. Banyak kan? kamu pasti pernah mengalami masa-masa tersebut, terutama bagi kamu yang sudah berpengalaman dalam hal percintaan.

Kadang, meski sudah lama dalam menjalin hubungan percintaan tapi kadang-kadang jalannya hubungan percintaan tersebut kurang berjalan dengan mulus dan bahkan sering ribut. Kadang-kadang ketidak harmonisan suatu hubungan biasanya terjadi ketika salah seorang pasangan belum bisa move on dari sang mantan. Nah, buat kamu yang ingin tau apakah pacar kamu masih cinta sama mantannya atau tidak lebih baik baca tanda-tandanya berikut ini:

Tanda-Tanda Jika Pacar Kamu Masih Cinta Sama Sang Mantan

1. Masih Menyimpan Foto

Saat putus dengan kekasih, hal yang pertama dilakukan adalah membuang semua kenangan bersamanya dahulu seperti foto. Namun, jika ternyata dia masih menyimpan foto mantannya dahulu, itu berarti dia memang masih sayang dengannya.

2. Pesan dari Mantan Tidak Pernah di Hapus

Semua orang pasti akan bertanya-tanya jika melihat pacarnya masih menyimpan pesan singkat dari sang mantan di handphonenya. Selain terlihat aneh, hal ini juga tidak wajar dilakukan, jika sudah memiliki pasangan baru. Nah, jika kamu mendapati pacar kamu seperti ini kamu patut mempertanyakannya.

3. Sering Membicarakan Mantan

Seseorang yang mencintai kekasihnya, pasti akan selalu membicarakan kekasih yang dia cintai itu. Jika saat kamu ngobrol dengannya, lalu ada terselip kata yang berhubungan dengan mantannya, seperti memuji mantan, atau membandingkan kamu dengan mantannya. Nah, ini berarti dia masih sayang dengan mantannya itu.

4. Cemburu Saat Melihat Sang Mantan Berpacaran

Ketika kamu memberitahu kekasihmu bahwa mantannya telah menjalin hubungan dengan orang lain, maka cobalah kamu melihat raut wajahnya. Lihatlah wajahnya apakah dia terlihat senang atau malah terlihat kesal. Jika terlihat kesal, itu pertanda bahwa dia masih menyimpan rasa dengannya.

5. Selalu Siap Untuk Mantannya

Setelah putus, memang tidak baik untu memutuskan hubungan silahturahmi atau hubungan persahabatan dengan sang mantan. Nah, jika sudah berteman apa salahnya jika teman meminta pertolongan kita bantu. Tapi, ada salahnya jika pacar kamu selalu siap membantu atau ada untuk mantannya dan mulai mengabaikan kamu yang sebagai pacarnya. Itu berarti dia lebih sayang dengan sang mantan dari pada dengan kamu.


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

Bangga Bangga
0
Bangga
Keren Keren
0
Keren
Lucu Lucu
0
Lucu
Sedih Sedih
0
Sedih
Wow Wow
0
Wow
Marah Marah
0
Marah
Takut Takut
0
Takut

Legend

Pecinta ayam goreng, tempe penyet dan klepon.

Comments

comments

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format