Daftar Laptop Untuk Gaming Terbaik yang Murah 2014


0

Sedang bingung ketika akan memilih laptop? Laptop seperti apa sih yang sedang kamu cari? Hanya sekedar untuk keperluan office atau juga yang ingin bisa digunakan untuk gaming yang lancar jaya tanpa hambatan? Atau ingin yang bisa digunakan dengan fungsi keduanya (gaming dan office)? Memang, dalam memilih sebuah laptop pasti banyak yang kita pertimbangkan.

Nah, jika kamu ingin mencari laptop yang bisa digunakan untuk gaming dengan lancar, maka saat ini kamu masuk ke halaman yang tepat. Karena sesuai dengan judul di atas, saat ini makintau.com akan memberikan daftar laptop yang cocok untuk gaming, tetapi dengan harga yang murah dan terjangkau tentunya.

Daftar Laptop Untuk Gaming Terbaik yang Murah 2014

Tapi yang perlu diingat, meski harganya murah bukan berarti kualitasnya juga murahan. Ini bisa dibuktikan dengan banyaknya peminat dari perangkat gaming (laptop game) ini. Untuk dapat memainkan game dengan mudah dan tanpa halangan, kamu perlu melihat spesifikasi pada laptop yang akan kamu beli, paling tidak spesifikasi RAM, Processor, dan VGA memiliki spek yang bagus. Ini agar dalam menjalankan game tidak ada gangguan. Dan berikut ini adalah daftar harga laptop gaming murah meriah.

Daftar Laptop Untuk Gaming Terbaik yang Murah 2014

1. ACER ASPIRE V5

ACER ASPIRE V5

Acer Aspire V5 bisa dibilang sebagai laptop gaming yang cukup handal dengan harga murah atau terjangkau. Untuk spesifikasinya sendiri Laptop Game Acer Aspire V5 ini dilengkapi dengan processor AMD E Series Dual-Core Processor E1-2100 1 Ghz dan yang membuatnya menarik dan sekaligus layak disebut sebagai Laptop Gaming adalah karena VGA AMD Radeon HD8210 yang ditanamkan di Laptop ini.

Harga Acer Aspire V5 adalah Rp. 3.729.000

2. ASUS X451CA

ASUS X451CA

Laptop Asus X451CA memiliki desain yang sangat futuristik, hal tersebut terlihat jelas dari warna Putih Metalic yang menempel di bagian body laptop. Selain desain yang modern, Asus X451CA juga terkenal dengan kemampuannya memainkan game-game yang lumayan berat. Hal ini antara lain disebabkan oleh processor yang digunakannya yaitu Intel celeron 1007U. U disini adalah singkatan dari ULV (Ultra Low Voltage) atau sebuah CPU dengan daya rendah, jadi hemat listrik. Sementara untuk VGAnya laptop ini masih Onboard Intel HD2500.

Harga Asus X451CA adalah Rp. 3.899.000

3. LENOVO IDEAPAD G400

LENOVO IDEAPAD G400

IdeaPad G400 merupakan laptop gaming untuk pasar menengah. Untuk desain saya akui laptop Lenovo IdeaPad G400 masih berada di bawah Asus, namun soal performa atau spesifikasi bisa dibilang setara atau bahkan kalau saya bilang lebih baik Lenovo dengan harga yang sama. Lenovo IdeaPad G400 dilengkapi dengan processor IntelĀ® CeleronĀ® 1005M dari segi daya memang jauh diatas Asus X451CA yang mengusung teknologi ULV, namun mengenai performa Celeron 1005M sedikit lebih baik ketimbang 1007U.

Harga Lenovo IdeaPad G400 adalah Rp. 3.999.000

Bagaimana? kira-kira mana yang akan kamu pilih? Semoga disini kamu bisa menemukan apa yang kamu cari ya.


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

Bangga Bangga
0
Bangga
Keren Keren
0
Keren
Lucu Lucu
0
Lucu
Sedih Sedih
0
Sedih
Wow Wow
0
Wow
Marah Marah
0
Marah
Takut Takut
0
Takut

Legend

Pecinta ayam goreng, tempe penyet dan klepon.

Comments

comments

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format