Status-Status Konyol yang Bisa Kamu Temukan di Facebook


0

Sudah bukan menjadi rahasia lagi jika saat ini media sosial Facebook memang menjadi media sosial yang paling populer di antara media sosial lain. Bisa di bilang bahwa Facebook adalah rajanya jejaring sosial di dunia ini. Bisa dilihat pada alexa rank Facebook sendiri yang menjadi situs ke-2 yang paling sering dikunjungi di dunia.

Bicara soal facebook, sepertinya jejaring sosial yang satu ini rasanya tidak jauh dengan yang namanya curhat. Ya! Facebook adalah tempat curhat terbaik di masa sekarang. Selain tempat curhat Facebook juga merupakan tempat untuk pamer. Selain itu, pengguna facebook juga banyak juga loh yang lucu-lucu dan konyol. Ini bisa dilihat dari status-status yang mereka pasang di Facebook, nah beberapa contohnya ada di bawah ini. Status-status konyol tersebut adalah sebagai berikut seperti yang dikutip dari kapanlagi.com.

1. Status Jorok

1. Status Jorok

Mungkin status yang satu ini terbilang sangat jorok sekali, karena status dari akun seseorang ini mengatakan bahwa dirinya sedang sakit perut dan ingin buang air besar. Yang lebih parahnya lagi, adalah hal tersebut terjadi di dalam mobilnya sendiri. Aw! Jorok sekali bukan? Tapi, orang ini malah membuat status yang dapat di lihat oleh semua orang, dan yang pasti ada banyak orang yang mengatakan betapa konyolnya orang ini.

2. Niatnya Ikut Berempati

Selain SMS, Facebook juga dapat di gunakan oleh seseorang untuk berempati pada rekannya yang sedang berduka cita atas meninggalnya salah satu anggota keluarganya. Biasanya orang akan menuliskan kata-kata untuk mengungkapkan empati mereka tersebut. Tapi, apa yang dilakukan oleh seseorang ini malah membuat keluarga tersebut tersinggung. Ia membuat kata-kata yang menyinggung kesedihan keluarga yang ditinggal tersebut.

3. Lebih Percaya Facebook Daripada Polisi

3. Lebih Percaya Facebook Daripada Polisi

Biasanya kebanyakan orang akan menelpon polisi saat di rumahnya ada penyusup datang ke rumah. Tapi, orang yang satu ini malah menyempatkan diri untuk membuat status bahwa di rumahnya ada penyusup yang datang. Mungkin maksud pria tersebut agar teman-temannya datang ke rumahnya untuk menolong dirinya. Ternyata ada orang yang lebih percaya dengan facebook di banding dengan polisi.

4. Update Status Saat Keadaan Darurat

4. Update Status Saat Keadaan Darurat

Memang sebuah status di facebook sangat sulit untuk di percaya kebenarannya. Tapi, status wanita yang satu ini cukup konyol. Bagaimana bisa ia sempat update status dalam keadaan genting. Ia mengatakan bahwa dirinya sedang di culik. Padahal jika itu benar-benar terjadi sebaiknya kamu gunakan ponsel kamu untuk menelpon polisi atau seseorang untuk menolong kamu.

5. Foto dengan Nenek

Mungkin kebanyakan orang akan bersedih jika ada salah satu anggota keluarganya yang meninggal dunia. Tapi, gadis yang satu ini malah upload fotonya bersama jenazah neneknya yang sudah meninggal dengan gaun pesta berwarna biru. Tapi yang lebih parahnya lagi adalah, wanita tersebut mengatakan bahwa neneknya sudah meninggal, dan ia siap berpesta. Ini benar-benar contoh cucuk yang sangat kurang ajar.

6. Pamer yang tak Pantas

6. Pamer yang tak Pantas

Kebanyakan orang biasanya memamerkan barang yang mahal, atau pergi ke tempat-tempat yang indah, atau makan di restoran mahal. Tapi kali ini ada seorang wanita yang memamerkan bahwa dirinya sedang memotong rambut kemaluannya sendiri. Aneh bukan? Ia memamerkan yang tak pantas di pamerkan.

7. Tolong, Jangan Lakukan yang Seperti Ini!

7. Tolong, Jangan Lakukan yang Seperti Ini!

Biasanya pengguna facebook sering memamerkan saat-saat moment yang penting seperti foto kelulusan, foto berkreasi bersama keluarga, foto ke tempat-tempat menakjubkan, dan masih banyak lagi. Hal ini wajar saja di lakukan, tapi apa yang di pamerkan oleh pria yang satu ini sungguh sangat menjijikan. Pasalnya ia memamerkan saat dirinya sedang buang air besar, dan itu terlihat jorok sekali.


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

Bangga Bangga
0
Bangga
Keren Keren
0
Keren
Lucu Lucu
0
Lucu
Sedih Sedih
0
Sedih
Wow Wow
0
Wow
Marah Marah
0
Marah
Takut Takut
0
Takut

Legend

Pecinta ayam goreng, tempe penyet dan klepon.

Comments

comments

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format