fbpx

Koleksi Gambar Cover Sampul Facebook Kata-Kata Galau Terbaru

1 min


3 shares

Galau biasanya menyerang orang-orang yang baru saja dilanda putus cinta atau baru saja di tinggalkan oleh seseorang yang sangat berarti dalam hidupnya seperti pacar, keluarga, sahabat terdekat atau mungkin orangtua, ya pokoknya orang-orang yang di anggap berarti dan sangat spesial di hidupnya.

Biasanya ketika galau, banyak orang yang mengekspresikan kegalauannya dalam berbagai cara misalnya seperti ada yang mengungkapkannya dengan cara menangis tersedu-sedu, ada yang hanya diam dengan mengurung dirinya di dalam kamar, ada juga yang lebih sering bergaul dengan teman-teman yang lain untuk menghibur dirinya, dan ada juga yang lebih up to date dalam membagikan status-status terbarunya di sosial media seperti facebook, twitter, atau yang lainnya.

Biasanya, banyak juga nih para pengguna facebook yang dalau mengekspresikan kegalauannya dengan cara mengganti tampilan photo profile atau photo cover/sampul facebook mereka dengan gambar yang berisi ungkapan-ungkapan ke galauannya dan rasa kecewa atau sakit hatinya kepada sang mantan yang telah pergi meninggalkannya. Nah, berikut ini saya sediakan beberapa foto sampul facebook kata-kata galau terbaru yang di koleksi pada 2014 ini.

Berikut ini adalah beberapa di antaranya:

Sakit itu ketika kamu memiliki seseorang dihatimu tapi kamu tidak bisa memilikinya untuk berada disisimu

Kesetianku dikalahkan oleh rasa ketidaksabaran kau terhadap diriku. Oh god I'm so dizzy.

Kelak, bukan aku yang akan kamu rindukan, tapi hatiku, rumah ternyaman yang pernah dihuni oleh cintamu.

Mungkin hanya sebanyak itu saja yang dapat saya bagikan, semoga bisa bermanfaat. Di artikel depan akan saya bagikan lagi foto-foto sampul facebook terbaik yang saya koleksi. Untuk menyimpan silahkan klik kanan dan simpan gambar sebagai, lalu klik simpan. Terimakasih.


Like it? Share with your friends!

3 shares

What's Your Reaction?

Bangga Bangga
1
Bangga
Keren Keren
2
Keren
Lucu Lucu
0
Lucu
Sedih Sedih
0
Sedih
Wow Wow
0
Wow
Marah Marah
0
Marah
Takut Takut
1
Takut

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Send this to a friend