5 Fakta LDR yang Harus Kamu Tahu


0

Long Distance Relationship atau yang biasa disingkat dengan (LDR) adalah fase dimana pasangan yang menjalin hubungan tidak bisa bersama-sama atau dengan kata lain, mereka menjalani hubungan secara jarak jauh (long distance). Ini bisa terjadi karena salah satu pasangan harus melanjutkan sekolah di luar kota atau luar negeri, atau karena salah satu pasangan terpaksa melakukannya karena ia harus memenuhi tuntutan kerja dari perusahaannya.

Namun, walaupun Anda menjalin hubungan secara LDR, janganlah pernah merasa bosan karena saat ini sudah banyak ditemukan alat-alat canggih seperti smartphone dan gadget-gadget lainnya yang tentu saja memudahkan Anda dalam menjalin komunikasi meskipun dengan jarak ribuan kilometer jauhnya. Bicara soal LDR, kali ini saya akan membeberkan fakta-fakta tentang LDR loh, mau tau? Ini dia faktanya seperti yang dilansir dari situs vemale.com

5 Fakta LDR yang Harus Kamu Tahu

1. Hubungan jarak jauh zaman sekarang mudah tapi mahal

Zaman sekarang semua hal penuh dengan kemudahan, termasuk menjalani hubungan jarak jauh. Tau gak kenapa? Karena kamu bisa menggunakan video call untuk mengobrol sambil bertatap muka. Ini cukup menyenangkan bukan? Tapi, untuk melakukan hal itu, kamu harus mengeluarkan biaya yang cukup mahal lho. Jadi, pacaran jarak jauh di zaman sekarang memang mudah tapi mahal.

2. Komunikasi lebih mudah tapi juga lebih menyebalkan

Pacaran jarak jauh dizaman sekarang memang sangat mudah tapi juga sangat menyebalkan, karena sebagian besar pacaran jarak jauh menggunakan koneksi internet untuk saling terhubungan. Sedangkan koneksi internet digunakan oleh seluruh manusia di dunia. Jadi, koneksi internet ini juga bisa mengalami gangguan,sehingga komunikasi kamu menjadi terputus. Menyebalkan bukan?

3. Butuh kesabaran dan ketegaran

Hubungan jarak jauh pastinya memerlukan kesabaran dan juga ketegaran karena hubunga jarak jauh membuat kamu sering berpikir negatif tentang kesetiaannya disana. Sehingga sering terjadi masalah dan masalah terus menerus. Oleh karena itu, kamu harus bersabar saat menjalani hubunga jarak jauh tersebut.

4. Lebih rawan putus dan selingkuh

Hubungan jarak jauh memang sangat rawan untuk putus dan melakukan perselingkuhan. Karena seperti kita ketahui wnaita cantik dan pria tampan tidak hanya kamu saja dan pasangan kamu saja. Apa lagi jika kamu menemukan sosok yang rupawan dan selalu ada untuk kamu. Ini pasti menjadi pilihan yang berat untuk setia atau tidak.

5. Hubungan jarak jauh sendiri, tak seindah hubungan jarak jauh orang lain

Sering kali kita merasa bahwa hubungan jarak jauh oranglain lebih indah dibanding hubungan jarak jauh kamu sendiri. Hal ini ternyata tergantung pada bagaimana cara menjalaninya. Jika kamu tak menjadikan jarak dan waktu yang memisahkan, itu akan membuat hubungan kamu jauh lebih harmonis.


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

Bangga Bangga
0
Bangga
Keren Keren
0
Keren
Lucu Lucu
0
Lucu
Sedih Sedih
0
Sedih
Wow Wow
0
Wow
Marah Marah
0
Marah
Takut Takut
0
Takut

Legend

Pecinta ayam goreng, tempe penyet dan klepon.

Comments

comments

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format