Tempat Wisata yang di Percaya Mampu Mendatangkan Jodoh


0

Tempat wisata biasanya menawarkan keunikan dan keindahan yang terdapat di tempat wisata tersebut.

Namun ada beberapa tempat wisata yang mengandalkan mitos sebagai daya tarik agar tempat wisata tersebut mendapatkan pengunjung.

Dan berikut ini kamu rangkumkan tempat-tempat wisata yang memiliki mitos mampu mendatangkan jodoh bagi para pengunjungnya. Tempat mana sajakah itu? ini dia :

1. Four Faces Buddha, Thailand

Jika anda berada di Thailand, datang ke Altar Erawan di Hotel Grand Hyatt Erawan. Tempat dengan nama Thao Maha Brahma. Kuil ini merupakan tempat keberadaan patung Buddha berwajah empat yang disebut Phra Phrom.

Banyak yang percaya di kuil ini anda dapat berdoa dan memohon banyak hal terutama jodoh. Para pengunjung harus mencuci muka dengan air suci dari gentong. Jika doa anda terkabul, anda harus datang lagi ke tempat ini mengucap syukur diiringi para penari.

2. Jabal Rahmah, Arab Saudi

Tempat wisata dunia mencari jodoh yang lainnya adalah tempat ziarah di Makkah, Jabal Rahmah. Tempat ini sangat terkenal dengan para pengunjung yang menginginkan pasangan seperti Adam dan Hawa. Para wisatawan yang masih single harus mendaki Bukit Arafah dan menuliskan nama di dinding tugu. Dengan begitu jodoh akan datang.

3. Rumah Juliet, Italia

Kisah cinta Romeo dan Juliet yang merupakan karya William Shakespeare sangat terkenal sebagai kisah cinta terlarang yang tragis. Di sebuah rumah di Verona, Italia, yang dikatakan sebagai rumah keluarga Juliet. Disana terdapat tembok yang dinamakan Tembok Juliet, jika menulis nama disana, hubungan pasangan akan langgeng.

Jika anda belum berpasangan datang saja ke Patung Juliet. Berfoto dan berpegangan pada bagian dada Patung Juliet, akan mendapat kisah cinta yang indah. Anda juga akan melihat banyak surat cinta dari para pengunjung di Tembok Juliet.

4. Air Terjun Kali Jodoh, Indonesia

Tempat wisata dunia mencari jodoh yang terakhir ada di Indonesia. Air Terjun Kali Jodoh berada di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan. Untuk anda yang single, mandi di air terjun tersebut dapat menemukan jodoh dan memiliki pernikahan yang langgeng.

Selain itu, pesona indah terlihat di alamnya yang asri. Berdasarkan cerita, Air Terjun Kali Jodoh berasal dari dua sungai, memiliki tinggi sekitar 100 meter. Anda harus mendaki dari ruas jalan poros Bakaru. Dari Kota Pinrang, perjalanan sekitar 40 menit.

.post-ontop{display:none;}


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

Bangga Bangga
0
Bangga
Keren Keren
0
Keren
Lucu Lucu
0
Lucu
Sedih Sedih
0
Sedih
Wow Wow
0
Wow
Marah Marah
0
Marah
Takut Takut
0
Takut

Legend

Pecinta ayam goreng, tempe penyet dan klepon.

Comments

comments

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format