Tips Jika Anda Tiba-Tiba Bertemu dengan Mantan


0

Putus cinta adalah hal yang wajar dalam sebuah hubungan, tapi akan terasa sangat menyebalkan apabila putus dalam keadaan anda masih mencintai si dia.

Setelah putus dengan pasangan anda, anda memutuskan untuk tidak akan menemui si dia lagi. Namun karena sebuah kebetulan anda bertemu dengannya, kira-kira dalam momen yang tidak anda duga itu, apa yang akan anda lakukan jika anda bertemu dengan mantan anda? sembunyi, atau pura-pura tidak melihatnya? tentu hal itu akan sangat menyebalkan bukan?

Nah, kali ini MAKINTAU.com akan memberikan tips jitu ketika anda bertemu dengan mantan anda yang dikutip dari situs vemale.com, berikut adalah tips-tipsnya:

Rileks Saja

Tidak perlu panik atau heboh cukup rileks saja. Ambil nafas dalam-dalam dan tenang. Hal ini adalah cara ampuh mengatasi ketengangan yang ada dalam diri Anda. Sesekali bersikap cuek dan cool di depan mantan itu menarik kok.

Berpikir Positif

Ketika bertemu sang mantan kekasih, Anda akan selalu diselimuti oleh beberapa pikiran negatif . Mulai apa yang ia pikirkan tentang Anda ? Bagaimana penampilan Anda? bahkan bagaimana kalau mantan Anda memamerkan pacar barunya? Hal-hal seperti ini bahkan tidak luput dari pikiran Anda. Cobalah untuk berpikir positif, hal ini dapat membantu Anda tenang ketika Anda bertemu mantan Anda.

Jangan Mendekati

Ketika bertemu mantan Anda jangan berinisiatif untuk mendekatinya dulu, apalagi penyebab putus karena mantan Anda. Biarkanlah dia yang berinisiatif sendiri untuk mendekati Anda. Sesekali Anda tunjukkan bahwa Anda sudah tidak sama seperti yang dulu.

Jangan Berpura-pura

“Be yourself!”, Anda tidak perlu berpura-pura dalam banyak hal. Mulai berpura-pura tidak tahu, tidak kenal atau menjadi orang lain. Jika hal ini Anda lakukan hanya akan membebani diri Anda sendiri. Pada akhirnya si dia juga tahu kalau Anda sedang berpura-pura. Lebih baik menjadi apa adanya Anda tidak perlu di buat-buat , hal itu lebih nyaman kok.

Bagaimana tips-tips diatas? semoga bisa membantu ya! 🙂
.post-ontop{display:none;}


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

Bangga Bangga
0
Bangga
Keren Keren
0
Keren
Lucu Lucu
0
Lucu
Sedih Sedih
0
Sedih
Wow Wow
0
Wow
Marah Marah
0
Marah
Takut Takut
0
Takut

Legend

Pecinta ayam goreng, tempe penyet dan klepon.

Comments

comments

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format