fbpx

5 Sifat Hantu yang Bisa di Tiru Manusia

1 min


Di Indonesia, hantu adalah sesosok makhluk halus yang mempunyai rupa yang seram dan menakutkan untuk dilihat. Tapi apakah kalian tau kalau ternyata hantu-hantu ini memiliki sifat yang bisa kita contoh, siapa saja hantu-hantu tersebut? berikut ulasannya

1. Kuntilanak

Walaupun hidup susah mereka selalu terlihat bahagia dan tertawa. menunjukkan bahwa mereka adalah hantu yg humoris dan bisa diajak bercanda. selain itu mereka merupakan hantu yg optimis dalam melihat dunia ini.

2. Pocong

Sejak lama kita semua sudah tahu bahwa mereka tidak pernah ganti pakaian. Artinya Pocong merupakan hantu yg sederhana dan anti fashion. Selain itu mereka merupakan hantu percontohan karena tetap semangat bekerja meskipun tidak bisa menggunakan tangan dan kakinya.

3. Nyi Roro Kidul

Meskipun Nyi Roro kidul hidup dilautan dan tempat wisata. Tidak pernah kita menemui pakaiannya terbuka dan seksi apalagi bikini. Penampakannya selalu menampilkan pakaian daerah yg lengkap dan indah. Ini menunjukkan Nyi Roro Kidul merupakan pribadi yg mencintai kebudayaan daerah dan tau sopan santun. Nyi Roro Kidul juga tidak matre karena terbukti meskipun di iming-iming mobil sport dan pesawat tetap memilih kereta sebagai transportasi sehari-hari. Tidak seperti anak jaman sekarang yg pakaiannya terbuka dimana-mana dan hanya melihat orang dari apa yg mereka punyai.

4. Jelangkung

Datang tidak diundang, Pulang tidak diantar. Jelangkung menunjukkan sifat hantu yg tidak mau merepotkan hantu lain. Ini sangat patut kita contoh, agar dalam hidup kita tidak merepotkan orang lain.

5. Genderuwo

Merupakan hantu yg paling keren dan baik diantara yang lain. Meskipun paling jelek, paling bau, suka kentut, menjijikkan . Genderuwo merupakan hantu yg paling sabar karena mau saja membaca artikel ini sampai selesai.
.post-ontop{display:none;}


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

Bangga Bangga
0
Bangga
Keren Keren
0
Keren
Lucu Lucu
0
Lucu
Sedih Sedih
0
Sedih
Wow Wow
0
Wow
Marah Marah
0
Marah
Takut Takut
0
Takut

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Send this to a friend