Penyanyi Indonesia Terpilih Untuk Bawakan Lagu Resmi Piala Dunia 2014


0

Meski Indonesia tidak ikut serta dalam ajang Piala Dunia yang pada tahun ini akan di selenggarakan di Brasil, namun kita patut berbangga karena salah satu penyanyi tanah air kita Millane Fernandez ditunjuk untuk membawakan lagu Resmi Piala Dunia Brasil 2014.

Penyanyi berusia 27 tahun tersebut terpilih membawakan lagu resmi piala dunia yang berjudul “The World is Ours” yang dinyabikan oleh penyanyi asal Amerika Serikat, David Correy.

Di Indonesia lagu tersebut berjudul “Dunia Kita”. Millane menuturkan, selain mengubah liriknya menjadi bahasa Indonesia, lagu anthem Piala Dunia tersebut juga kental dengan budaya tanah air. Menurutnya, lagu itu juga disertakan oleh istrumen angklung yang merupakan alat musik asli Indonesia.

Millane juga mengatakan, anthem Piala Dunia 2014 itu juga dibuat dalam tiga versi yakni versi bahasa Inggris oleh David Correy, versi bahasa Indonesia yang dibawakan oleh dirinya dan versi duet keduanya. Dalam duet tersebut lagunya dipadukan dengan bahasa Inggris dan bahasa Indonesia.

Millane yang berdarah Jerman dan Indonesia ini mendapat kesempatan menyanyikan soundtrack Piala Dunia setelah melalui proses panjang. Suara khas Millane terpilih dari 70 penyanyi berbakat dari seluruh dunia.

Lagu “The World is Ours” kini dapat dapat mulai di request atau didengarkan di radio-radio di Indonesia. Bahkan pihak Coca-Cola sebagai sponsor resmi Piala Dunia juga turut menyediakan link khusus untuk mengunduh lagu ini secara cuma-cuma.

Sebuah video klip untuk duet ini juga telah dipersiapkan dan akan segera dirilis secara online dalam waktu dekat. Tidak hanya itu, David Correy dan Monobloco dijadwalkan hadir di Jakarta untuk membawakan lagu “The World is Ours” secara langsung satu panggung bersama Millane Fernandez bulan Maret mendatang.


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

Bangga Bangga
0
Bangga
Keren Keren
0
Keren
Lucu Lucu
0
Lucu
Sedih Sedih
0
Sedih
Wow Wow
0
Wow
Marah Marah
0
Marah
Takut Takut
0
Takut

Legend

Pecinta ayam goreng, tempe penyet dan klepon.

Comments

comments

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format