Tempat-Tempat Menakjubkan yang Benar-Benar Ada di Dunia Nyata

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Ada banyak sekali tempat menakjubkan dengan suguhan pemandangan indah yang memanjakan mata. Seperti tempat-tempat berikut ini yang jika hanya dilihat sekilas, mungkin kita akan mengira kalau tempat-tempat itu tidak ada di dunia nyata.

Padahal, sebenarnya tempat-tempat itu memang benar-benar ada di dunia nyata. Penasaran? berikut ini adalah beberapa tempat menakjubkan yang benar-benar ada di dunia nyata.

Mount Roraima


Mount Roraima

Mount Roraima atau Gunung Roraima merupakan sebuah gunung yang terletak di Amerika Selatan yang memiliki puncak berupa dataran lebar yang sangat luas.

Karena bentuk puncaknya yang datar, gunung ini seringkali disebut sebagai Table Mountain. Namun penduduk setempat menyebutnya sebagai Maverick Rocks.

Puncak gunung ini memiliki luas sekitar 31 km persegi dan pada semua sisinya dibatasi tebing tegak setinggi 400 meter. Gunung ini merupakan wilayah dari 3 negara yaitu: Venezuela (mengklaim 85% teritorialnya), Brasil (5%) dan Guyana (10%).

Mendenhall Ice Caves


Mendenhall Ice Caves

Mendenhall Ice Caves adalah sebuah tempat yang menyuguhkan keindahan alam berupa gletser yang terletak di Alaska. Area gletser seluas 5.815 hektar ini dilindungi oleh Tongass National Forest.

Keindahan yang ada di Mendenhall Ice Caves adalah kamu akan menikmati pemandangan air berjalan di atas batu-batu dan di bawah langit-langit biru di dalam gletser yang sebagian diantaranya berlubang, benar-benar seperti dunia fantasi ya?

The Red Beach


The Red Beach

Berkunjung ke pantai pasir putih tentu sudah pernah bukan? tapi bagaimana kalau saat kita berkunjung ke patai, yang kita lihat hamparan pantai tersebut justru berwarna merah?

Itulah yang ada di Red Beach yang ada di Panjin, China. Warna merah di pantai tersebut berasal dari rumput laut yang menutupi hampir sebagian wilayah. Rumput laut merah ini disebut Sueda dan tumbuh subur sekitar bulan April atau Mei.

Saat musim gugur tiba, pemandangan lautan rumput laut ini akan berubah dari oranye, merah mudah lalu menjadi warna merah yang membara.

Jika Anda berkesempatan berkunjung ke China, jangan lewatkan kesempatan melihat fenomena alam yang luar biasa ini. Saat yang paling tepat untuk melihat pantai merah ini adalah sepanjang pertengahan September hingga pertengahan Oktober.

Perkebunan Bunga Lavender


Perkebunan Bunga Lavender

Ketika kamu berkunjung ke kota Provence, Prancis, kamu akan disambut berhektar-hektar hamparan warna ungu dengan wangi yang membangkitkan rasa kedamaian dari setiap penjuru arah.

Perkebunan bunga lavender ini jika dilihat akan tampak sangat cantik dan indah.

Salar de Uyuni


Salar de Uyuni

Dataran garam terbesar di dunia ini memiliki luas sekitar 10.582 kilometer yang terletak di Bolivia. Yang membuat tempat ini menarik adalah, tempat ini juga disebut sebagai cermin alami terbesar di dunia.

Permukaannya yang datar sempurna dan jernih memantulkan refleksi langit dan awan di atasnya, menghasilkan pemandangan yang mengagumkan bagi siapa saja yang menyaksikannya.

Setiap tahun, banyak sekali turis yang datang ke sana untuk menyaksikan fenomena alam cermin raksasa tersebut. Apakah kamu juga tertarik untuk pergi ke sana?