Bintang 'Anak Langit' Ammar Zoni Ditangkap Polisi

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Salah satu bintang sinetron muda, Ammar Zoni, dikabarkan tersandung kasus narkoba dan harus ditangkap pihak kepolisian Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta. Kabar mengejutkan itu ternyata dibenarkan oleh Kapolres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Besar Pol Suyudi Ario Seto.

Ammar Zoni adalah bintang sinetron yang terkenal setelah membintangi beberapa sinetron diantaranya 7 Manusia Harimau, Anak Jalanan, dan kini Anak Langit.

Meski telah dikonfirmasi bahwa Ammar Zoni ditangkap, namun pihak kepolisian enggan memberikan keterangan lebih lanjut lantaran kasus tersebut masih dalam pengembangan.

Tentu saja, penangkapan Ammar Zoni yang saat ini sedang aktif syuting sinetron Anak Langit ini mengejutkan banyak orang dan penggemarnya. Sebab, di dalam film tersebut, Ammar Zoni berperan sebagai Al, yang memiliki karakter alin dan taat pada agama.

Hingga kini belum ada informasi detail tentang kronologi penangkapan Ammar Zoni, namun dari kabar yang beredar, Zoni dikabarkan ditangkap karena memakai ganja.