Nicky Hayden Meninggal Dunia

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Dunia olahraga kembali berduka, kali ini kabar duka tersebut datang dari mantan pembalap MotoGP, Nicky Hayden. Mantan juara dunia MotoGP itu meninggal dunia di usia yang ke-35 tahun.

Sebelumnya, Nicky Hayden dikabarkan kritis dan harus dirawat di rumah sakit setelah mengalami kecelakaan di Italia. Ketika itu, Hayden tengah mengendarai sepeda di daerah Rimini, Italia pada Rabu, pekan lalu.

Hayden harus dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami insiden itu dan harus dirawat secara intensif. Dokter mengatakan bahwa Hayden mengalami luka parah di bagian kepala dan mengalami kerusakan otak akibat dari kecelakaan tersebut.

Hayden dilarikan ke rumah sakit setempat sebelum dipindahkan ke ruang ICU di rumah sakit di Cesena, pekan lalu juga ada kabar bahwa Nicky Hayden meninggal dunia, namun kabar itu ditepis.

Namun kali ini, maut benar-benar menghampiri pria berjuluk The Kentucky Kid itu. Kerabat dan rekan-rekannya sangat sedih atas kematian juara dunia MotoGP 2006 itu.

Banyak yang tak menyangka kejadian ini akan menimpa Hayden. Sebab, saat ini dia masih mengikuti ajang World Superbike dan berada di posisi 13 kelasemen sementara.

Sampai kematiannya Hayden didampingi oleh kedua orang tuanya Earl dan Rose, tunangannya Jackie, kedua saudara laki-lakinya Roger Lee dan Tommy, serta dua saudra perempuannya Jenny dan Kathleen.