Viral! Video Kakek Bonceng Motor Hadap Belakang Sambil Merokok

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Ada-ada saja kelakuan aneh yang dilakukan oleh orang-orang zaman sekarang, baru-baru ini sedang viral di media sosial video seorang kakek saat sedang membonceng sepeda motor.

Bukan merupakan hal yang aneh jika kakek tersebut hanya membonceng sepeda motor, namun yang membuat video tersebut viral adalah posisi kakek tersebut yang duduk menghadap belakang dan dengan santainya dia masih bisa merokok di atas motor.

Video berdurasi 25 detik itu diunggah di akun Facebook seseorang bernama Sigid Nugroho pada 3 Februari 2017 lalu. Selain itu, video tersebut juga diunggah oleh salah seorang pengguna Instagram dengan nama akun arifin_telu_wolu, dan menurut beberapa sumber menyebutkan bahwa kakek greget tersebut bernama kakek Iskandar, seorang kakek asal Wonosobo, Jawa Tengah.

Dalam video tersebut sangat jelas terlihat kakek Iskandar duduk bersila menghadap belakang sambil merokok saat membonceng sepeda motor.

Ketika direkam, sang kakek hanya tertawa sambil menikmati rokok di tangannya. Hingga artikel ini dibuat, video tersebut sudah dibagikan sebanyak lebih dari 500 kali di Facebook dan dilihat lebih dari 36 ribu kali.

Banyak netizen yang mengomentari aksi kakek tersebut dan banyak yang mengaku tertawa setelah melihat video tersebut. Berikut ini adalah videonya:



Bagaimana menurut kalian? apakah kakek ini sudah cukup greget?