Rumah Dijual Murah

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Rumah merupakan salah satu bentuk bangunan yang umumnya dijadikan tempat tinggal dalam jangka waktu tertentu. Rumah termasuk dalam kebutuhan utama atau primer seorang manusia setelah sandang (pakaian) dan pangan (makanan).

Meski masuk dalam kebutuhan primer, nyatanya masih banyak keluarga yang belum dapat memenuhi kebutuhan tersebut. Alasannya beragam, namun yang paling sering didengar adalah harga yang ditawarkan tidak dapat bekerja sama dengan kondisi dompet.

Oleh karena itu, artikel ini akan mengupas tuntas tentang rumah murah yang dapat Anda piih. Jika harga di kota besar seperti Jakarta dianggap mahal, Anda bisa berpindah ke daerah lain seperti Bogor misalnya yang menawarkan harga rumah lebih murah.

Anda masih bisa mendapatkan rumah dengan spesifikasi yang cukup bagus di daerah Jakarta dengan harga Rp 135 juta. Pembahasan lebih lanjut mengenai daftar spesifikasi serta fasilitas yang kurang lebih akan Anda dapatkan dengan membeli rumah seharga Rp 135 juta di Jakarta.

Spesifikasi dan Fasilitas Rumah yang Ditawarkan:

  1. Ukuran rumah ± 39m2
  2. Memiliki luas tanah ± 70m2
  3. Sertifikat Hak Milik
  4. Kapasitas listrik 1300 watt
  5. Pemandangan kota yang indah dan asri dapat Anda nikmati
  6. Pemandangan hijau / taman yang dapat Anda jumpai setiap hari
  7. Terdapat teras rumah
  8. Terdapat pendingin ruangan / Air Conditioner (AC)
  9. Terdapat garasi

Sementara itu, rumah dijual murah di daerah lain salah satunya Bogor, yang dengan harga tersebut, Anda akan mendapatkan spesifikasi dan fasilitas yang lebih, seperti:

  1. Pondasi tersusun dari batu kali, sloof beton + cakar ayam
  2. Double dinding yang terbuat dari bata tebal, yakni merupakan jenis bata yang ringan namun kuat dan anti retak
  3. Lantai terbuat dari granit
  4. Kusen dari kayu merani yang oven
  5. Plafon dari gypsum
  6. Rangka atap baja ringan
  7. Genteng tipe flat m-class
  8. Kebutuhan sanitasi dipenuhi dengan shower dan kloset duduk
  9. Sumber air berasal dari jetpump atau sumur bor
  10. Berada di lokasi bebas banjir
  11. Lokasi strategis, berdekatan dengan sekolah, tempat ibadah, atm center, pusat kesehatan, serta fasilitas umum lainnya

Bogor, pertimbangkan segala konsekuensi yang ada, begitupun sebaliknya. Artikel rumah dijual di depok ini bisa Anda jadikan acuan agar memiliki bayangan tipe rumah seperti apa yang Anda dapatkan.