Greget! Pria Ini Potong Rambut Pelanggan Pakai Api

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Untuk menjaga penampilan, biasanya seseorang akan memotong rambutnya agar lebih terlihat keren dan rapi. Dan umumnya tukang cukur akan menggunakan sisir dan gunting untuk memotong rambut pelanggannya.

Namun, hal unik justru ada di Pakistan. Di sana ada tukang cukur yang menggunakan api untuk memotong rambut para pelanggannya. Unik bukan? Shafqat Rajput, nama tukang cukur tersebut memang sedang menjadi bahan perbincangan netizen.

Sebab cara yang dilakukannya ketika mencukur rambut pelanggannya itu memang tidak lazim. Ketika memotong rambut pelanggannya, Rajput akan menyiramkan sejenis cairan kemudian menyulutkan api di kepala pelanggannya.

Setelah itu, Rajput menyisir kepala pelanggannya hingga rapi dan uniknya pelanggan tidak merasa panas dan hanya duduk tenang di kursi cukur tersebut.

Dalam sebuah video, terlihat bagaimana Rajput menyalakan api di kepala pelanggan dan menyisirnya hingga rapi. Berikut ini videonya:



Rajput mengatakan bahwa teknik cukur menggunakan api ini hanyalah salah satu trik untuk mempermudah ketika rapikan dan menyisir rambut pelanggan. Selain itu, teknik ini juga dipercaya bisa membuat rambut lebih hitam dan berkilau.

Videonya kini viral di media sosial seperti YouTube dan Facebook. Banyak netizen yang terkesan dengan teknik cukur rambut Rajput tersebut, tapi ada juga yang menganggap kalau teknik tersebut sangat berbahaya dan tidak baik untuk rambut.

Bagaimana menurut kamu? apakah kamu berani dan tertarik untuk mencobanya?