Meski Tinggal Serumah, Pria Ini Tak Bicara Pada Istrinya Selama 20 Tahun

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Dalam sebuah rumah tangga, pasti ada pertengkaran yang pernah terjadi dan hal itu merupakan hal yang sangat wajar. Sebab, setiap orang yang menjalani rumah tangga pasti pernah mengalami masalah-masalah kecil dalam kehidupannya.

Ketika sedang terjadi pertengkaran, biasanya suami dan istri tidak akan berbicara satu sama lain dalam beberapa waktu. Biasanya hanya beberapa hari saja, namun yang terjadi pada suami istri yang satu ini sangat mengherankan.

Pria ini tidak mau berbicara kepada istrinya selama 20 tahun meski mereka masih tinggal dalam satu atap. Karena sebuah pertengkaran yang pernah terjadi, pasangan asal Nara, Jepang bernama Otou Katayama dan istrinya, Yumi ini tidak saling berbicara selama 20 tahun lamanya.

Sang istri selalu berusaha untuk mengajak suaminya untuk berbicara kepadanya, namun tiap kali istrinya ingin mengajak bicara, Katayama hanya menjawab dengan anggukan kepala atau menggumam.

Kabar ini bisa sampai didengar oleh media karena anak mereka yang bernama Yoshiki, 18 tahun, menulis surat ditujukan kepada sebuah acara televisi agar kedua orangtuanya bisa didamaikan karena dia tidak pernah mendengar ibu bapaknya saling bicara.

Setelah itu, mereka menyusun rencana untuk mempertemukan suami istri tersebut di sebuah tempat dimana mereka pertama kali berkencan dulu. Sementara itu, ketiga anaknya juga ikut memperhatikan kedua orangtuanya dari kejauhan secara diam-diam.

"Sudah lama sejak kita bicara terakhir kali. Yumi, hingga saat ini, kau sudah menjalani banyak kesulitan. Aku ingin kau tahu, saya bersyukur atas segalanya," ujar Katayama kepada istrinya.

Dalam pengakuannya Katayama mengatakan dia cemburu atas perhatian istrinya terhadap anak-anak mereka.

"Saya agak cemburu. Saya merajuk. Tapi sekarang tidak lagi," kata dia.

Meski Tinggal Serumah, Pria Ini Tak Bicara Pada Istrinya Selama 20 Tahun

Anak-anak mereka yang melihat kejadian itu tak kuasa menahan haru hingga meneteskan air mata.

Kini pasangan yang sudah tak saling berbicara selama 20 tahun itu sudah kembali mengobrol seperti biasa, mereka juga bisa hidup dengan bahagia.