Kasihan, Gadis Ini Tak Boleh Keluar Rumah Karena Dianggap Terlalu Cantik

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Seorang gadis asal Rusia bernama Angelica Kenova ini dilarang keluar rumah oleh orangtuanya karena dianggap terlalu cantik. Orangtuanya beranggapan bahwa anaknya terlalu berbahaya jika harus berada di luar rumah.

Orangtuanya sangat takut jika dirinya keluar rumah, akan ada hal buruk yang menimpanya. Bahkan hampir seumur hidupnya gadis cantik itu menghabiskan waktu hanya berada di dalam rumah.

Bahkan untuk membeli baju, sepatu, dan kebutuhan-kebutuhan lainnya pun Angelica harus mengandalkan ibunya untuk membelikan semua itu. Saat keluar rumah, dirinya juga harus dikawal oleh beberapa orang agar orangtuanya bisa memastikan jika anaknya benar-benar aman diluar sana, bahkan saat dirinya berkencan.

"Orang tua saya membesarkan saya seperti seorang putri dan tidak pernah membiarkan saya pergi , kencang dengan anak laki-laki atau melakukan kegiatan orang dewasa lainnya," kata Kenova, seperti dilansir Viral4real.

"Akibatnya, saya merasa tidak cocok dengan kehidupan di dunia nyata. Aku seperti boneka hidup. Sejak masih kecil, orang tua saya mendandani saya seperti boneka Barbie," tambahnya.

Kasihan, Gadis Ini Tak Boleh Keluar Rumah Karena Dianggap Terlalu Cantik

Wajah Kenova memang terlihat seperti boneka Barbie, namun dirinya mengatakan bahwa dia tak pernah sekalipun melakukan operasi plastik dan setiap bagian tubuhnya adalah alami.

Yang dia harapkan saat ini adalah bisa keluar dan hidup dengan bebas serta bisa pergi kemanapun dia mau.