Dijahili Orang Iseng, Tulisan 'Hollywood' Berubah Jadi 'Hollyweed'

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Ada hal menarik pada hari pertama di tahun 2017 lalu, orang-orang di media sosial banyak yang membicarakan 'Hollywood'. Pasalnya, salah satu ikon di kota Los Angles, California ini sempat menjadi sasaran keusilan seseorang.

Tulisan raksasa 'Hollywood' itu dibuat seolah-olah terlihat seperti 'Hollyweed' jika dilihat dari kejauhan karena pada huruf 'O' tulisan tersebut ditutupi terpal sehingga terlihat seperti huruf 'e'.

Pelaku yang belum diketahui identitasnya itu melakukan aksi tersebut sebelum tahun baru dan tulisan 'Hollyweed' itu bertahan beberapa jam pada awal tahun 2017.

Para turis yang melihat kejadian itu langsung mengabadikan kejadian tersebut dan melakukan swafoto / selfie dengan latar tulisan 'Hollyweed' tersebut.

Dengan cepat, gambar-gambar 'Hollywood' yang berubah menjadi 'Hollyweed' itu pun langsung menyebar di media sosial dan menjadi viral.

Petugas setempat mengatakan, seseorang dengan mengenakan baju serba hitam tampak terekam kamera saat melakukan aksi tersebut. Dan mereka mengatakan bahwa pelaku berpotensi menghadapi masalah hukum karena dianggap masuk ke sebuah tempat tanpa izin. Dalam rekaman, pelaku terlihat memanjat pagar pelindung yang dikelilingi oleh Griffith Park.

Aksi ini mungkin berkaitan dengan persetujuan warga California bulan November lalu atas Proposition 64 - suatu aturan yang melegalkan ganja untuk tujuan non-medis mulai tahun 2018 nanti. Dan kata "Weed" yang pelaku ganti disana artinya adalah ganja.

Tindakan itu bukanlah yang pertama kali, sebab pada tahun 1976, seorang mahasiswa juga pernah melakukan aksi yang serupa.