Bocah 7 Tahun Ini Sudah Punya Payudara Ukuran Jumbo

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Payudara wanita akan tumbuh seiring dengan pertumbuhan orang tersebut, dan biasanya itu akan terjadi saat seorang wanita menginjak usia remaja dan dewasa.

Namun apakah mungkin seorang bocah berusia 7 tahun memiliki payudara berukuran besar layaknya orang dewasa? hal ini benar-benar dimiliki oleh seorang bocah asal Glendale, California.

Meski usianya baru 7 tahun, gadis belia ini sudah memiliki payudara berukuran jumbo. Awal mula bocah ini bisa memiliki payudara dengan ukuran seperti orang dewasa itu adalah saat gadis bernama Juliet Manson ini menerima hadiah natal yang sangat istimewa dari sang bunda.

Ternyata hadiah tersebut adalah hadiah yang paling sangat dia inginkan selama ini, yakni memiliki payudara seperti orang dewasa. Ibunya mengajaknya pergi ke China dan melakukan implan payudara.

Selama dua tahun terakhir, Juliet selalu memohon kepada sang bunda untuk melakukan operasi implan payudara karena ia sangat menginginkannya. Namun sang ibu selalu mengatakan kepadanya bahwa dia akan memilikinya saat tumbuh dewasa nanti.

Namun Juliet bersikeras ingin melakukan implan payudara.

"Dia (Juliet) akan meminta kepada saya beberapa kali setiap harinya. Tidak ada yang dinginkannya di dunia ini selain memiliki payudara," kata ibu Juliet kepada NBC, seperti dilansir worlddailynewsreport.com.

Sang ibu bahkan sempat berkonsultasi dengan beberapa psikiater untuk menyembuhkan obsesi putrinya itu. Namun hasilnya tidak begitu membaik, justru seorang psikeater bernama Eduardo Ramirez malah menyarankan dia untuk mengabulkan keinginan putrinya itu.

Hingga akhirnya, Dana pun mewujudkan keinginan aneh putrinya itu. Ia sempat menghubungi beberapa klinik di Amerika Serikat dan Meksiko, namun semuanya tidak ada yang sanggup melakukan implan payudara terhadap seorang gadis kecil.

Namun akhirnya sang ibu, Dana Manson menemukan sebuah klinik di kota Hangzhou, China, di mana dokter bersedia melakukan operasi implan payudara terhadap putrinya.

Dan pada 22 Desember tahun lalu, Dana berangkat ke China bersama putrinya dan melakukan operasi implan payudara. Kini, Juliet sudah memiliki payudara berukuran 30C. Dana mengaku putrinya sangat senang dengan hadiah tersebut, meskipun dia masih kecil kini dia memiliki payudara dengan ukuran besar.