Ada Apa dengan Fitsa Hats?

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Sejak beberapa jam yang lalu, banyak netizen di media sosial membicarakan Fitsa Hats. Mungkin banyak dari kita yang mengenal salah satu tempat makanan yang terkenal dengan nama Pizza Hut.

Namun kali ini netizen banyak yang mengubah nama tersebut dengan sebutan Pizza Hut, kira-kira kenapa ya? ternyata 'Fitsa Hats' menjadi bahan perbincangan di media sosial setelah sidang keempat kasus penistaan agama yang dijalani gubernur nonaktif DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, menyita perhatian netizen.

Dikutip dari Liputan6.com, usai sidang, Ahok ketika itu membeberkan sejumlah kejanggalan para saksi yang dihadirkan jaksa. Salah satu yang disebut Ahok adalah saksi atas nama Novel Chaidir Hasan Bamukmin.

Menurut dia, saksi tersebut merasa malu karena pernah bekerja di Pizza Hut dan memilih mengubah nama restoran tersebut di dalam BAP menjadi Fitsa Hats. Kontan, pernyataan tersebut pun ramai dibicarakan di internet, terutama media sosial.

Bahkan, pembahasan mengenai Fitsa Hats ini sempat menjadi trending topic di Twitter. Sejumlah netizen pun ramai mengunggah kata-kata tersebut dan menjadikannya bahan guyonan.

Ada Apa dengan Fitsa Hats?

Beberapa di antaranya juga mengaitkan kata-kata tersebut dengan Sari Roti dan Equil yang sudah lebih dulu populer di media sosial. Kendati demikian, tak sedikit pula yang menyebut bahwa penulisan BAP merupakan wewenang kepolisian dan bukannya saksi.

Banyak netizen yang membahas Fitsa Hats ini di media sosial. Banyak netizen menyebarkan berbagai meme dengan tulisan 'Fitsa Hats' beserta gambar-gambar lucu.