Wabah 'Om Telolet Om' Kini Mendunia

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Ada hal unik di media sosial pada Rabu, (21/12/2016) pagi dimana orang-orang banyak yang membicarakan tentang fenomena 'Om telolet om' yang katanya sudah 'go internasional', benarkah?

Ternyata setelah di cek ke beberapa media sosial seperti Facebook, Twitter dan Instagram, memang benar banyak orang yang sedang membicarakan fenomena 'om telolet om' tersebut.

Di Twitter sendiri, tagar #Telolet sempat menjadi trending topic di media sosial tersebut selama beberapa jam karena banyaknya orang yang memposting 'om telolet om' secara bersama-sama.

Yang menarik lagi, fenomena tersebut diramaikan juga oleh cuitan beberapa artis luar negeri yang tampaknya ikut penasaran tentang fenomena tersebut. Sebut saja seperti Marshmello, DJ Snake, The Chainsmoker, Zedd, dan beberapa yang lainnya yang ikut memposting 'om telolet om' di media sosial mereka masing-masing.

Hal ini membuat 'wabah' tersebut langsung viral tak hanya di Indonesia, bahkan sampai ke luar negeri. Berikut ini beberapa screenshoot postingan mereka.

Wabah 'Om Telolet Om' Kini Mendunia

Beberapa diantara mereka bahkan sempat mengunggah gambar mereka saat berada di dalam bus ke media sosial dan memberi caption 'Om telolet om' seperti yang dilakukan oleh Marshmello ini.

Foto kiriman marshmello [✖‿✖] (@marshmellomusic) pada


Kini wabah tersebut sudah menjadi bahan perbincangan luas di media sosial. Padahal di Indonesia sendiri wabah tersebut sudah ada sejak beberapa minggu belakangan dan sempat viral di media sosial. Namun baru kali ini wabah 'om telolet om' ini menjadi sangat viral di media sosial bahkan sampai ke mancanegara.