Viral! Tak Terima Ditilang, Wanita Ini Malah Ngamuk Pada Polisi

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Saat ini sedang viral di media sosial tentang video seorang wanita yang terlihat marah-marah dan mengamuk pada polisi karena tidak terima dirinya telah ditilang.

Peristiwa yang terjadi di Jalan Jatinegara Barat, tepatnya di depan Santa Maria itu menjadi pusat perhatian para pengendara yang melintas disana pada Selasa (13/12) pagi.

Dikutip dari Brilio.net, kejadian itu berawal ketika anggota Satlantas Aiptu Sutisna menindak seorang pengendara yang mengaku bekerja di Mahkamah Agung sekitar pukul 09.00 WIB.

Saat lalu lintas padat, sang ibu malah melintas di jalur busway hingga akhirnya ditegur oleh petugas Satlantas BKO Trans Jakarta.

Tidak mengindahkan aturan petugas, ibu tersebut langsung memaki petugas hingga ponselnya jatuh. Tak sampai di situ, aksi beringas sang ibu yang digelapkan oleh amarah itu membuat kancing baju petugas lepas. Ia juga sampai mengejar petugas dan tampak melayangkan cakaran.

Hal tersebut dilaporkan oleh seorang netizen bernama Firman Perdana Putra yang mengaku anggota kepolisian. Berikut ini videonya:



Postingan video tersebut mendapat banyak tanggapan dari para netizen yang mengomentari aksi ibu tersebut.