Penjambret Ini Babak Belur Setelah Ditabrak Korbannya yang Sedang Hamil Tua

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Tindak kejahatan memang bisa menimpa siapa saja, bahkan pelaku kejahatan tidak peduli siapa pun korbannya. Entah itu orang tua, anak-anak, orang dewasa bahkan ibu-ibu yang sedang hamil pun bisa menjadi sasaran empuk kejahatan apabila tidak waspada.

Seperti yang dialami oleh wanita berusia 33 tahun asal Pekanbaru ini. Iki Monika Asni, wanita berusia 33 tahun ini sedang hamil tua. Namun hal itu tak membuatnya takut untuk melawan pelaku jambret yang telah menjambret tas miliknya.


Saat korban sedang melintas di sekitar Jalan Kelapa Sawit, Kecamatan Bukit Raya, Kota Pekanbaru, seorang pelaku tiba-tiba memepet motornya dan merampas tas korban.

Bukannya takut, korban justru mengejar jambret yang mencoba kabur dan berteriak 'jambret!'. Ketika motornya dekat dengan motor pelaku, ia langsung menabrakan motornya ke pelaku. Alhasil keduanya terpental ke jalan raya.

Korban menderita luka lecet di dagu dan lutut, sementara itu pelaku jambret dihajar massa hingga pingsan sebelum akhirnya diamankan oleh pihak kepolisian untuk dilarikan ke rumah sakit.

Semoga menjadi pelajaran untuk kita semua agar selalu waspada dimanapun kita berada. Karena kejahatan selalu mengintai kita setiap waktu. Aksinya itu memang sangat membahayakan dirinya, tapi setidaknya pelaku gagal kabur dan berhasil ditangkap polisi.