Niat Perbesar Payudara, Buah Dada Wanita Ini Justru Turun ke Perut

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Niat hati ingin mendapatkan ukuran payudara yang besar dan seksi, namun yang dialami oleh wanita ini sungguh bikin miris. Payudara yang dia idam-idamkan justru menjadi semakin buruk dan mengerikan bentuknya.

Kisah ini datang dari seorang wanita bernama Wang, asal Tiongkok yang beberapa tahun lalu melakukan operasi demi memperbesar ukuran payudaranya itu.

Awalnya Wang yakin untuk melakukan operasi untuk memperbesar buah dadanya itu, namun saat dokter menyuntikkan cairan ke payudaranya, siapa sangka ini menjadi awal petaka baginya.

Setelah melakukan operasi, bukannya tambah besar, payudara wanita ini justru semakin mengecil. Tak hanya itu, ukuran perutnya tiap hari justru semakin membesar setiap harinya.

Sadar dengan keanehan ini, Wang lantas memeriksakan ke dokter. Usai diperiksa, dokter menemukan payudara Wang telah turun ke bawah tepatnya ke bagian perut.

Lakukan Operasi Demi Payudara Besar, Wanita Ini Justru Kaget Saat Payudaranya Pindah ke Perut

Ternyata hal ini disebabkan cairan yang disuntikkan ke payudaranya saat operasi adalah cairan terlarang. Cairan itu bernama Amazingel. Cairan Amazingel ini memang sempat dilarang di Tiongkok 10 tahun yang lalu.

Cairan terlarang itu dilarang karena memiliki efek yang sangat mengerikan bagi tubuh. Diketahui, cairan ini bersifat karsinogenik atau bisa menyebabkan kanker. Selain itu Amzingel juga mudah bergerak dan tidak sesuai dengan tubuh manusia.

Namun apa boleh buat, semua itu sudah terlanjur terjadi. Wang hanya bisa pasrah dengan keadaan itu. Namun beruntung bahwa cairan tersebut masih bisa diangkat dengan mudah dari perut Wang.

Semoga ini bisa menjadi pelajaran untuk kita semua agar selalu bersyukur dengan apa yang telah Tuhan berikan kepada kita ya.