Kura-Kura Selamat Ditabrak Motor, Yang Menabrak Malah Tewas

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Sebuah kejadian unik namun tragis baru saja terjadi di negara bagian Negara Bagian Florida, Amerika Serikat beberapa waktu lalu. Seorang pria yang saat itu sedang mengendarai motor malah tewas saat menabrak seekor kura-kura, kok bisa?

Memang hal ini terdengar sedikit aneh, namun kenyataannya memang seperti itu. David Kervin, pria berusia 51 tahun tersebut tewas dengan luka dikepala akibat menabrak seekor kura-kura.

Polisi setempat mengatakan, Kervin mengalami kecelakaan setelah kehilangan kendali. Pria berusia 51 tahun itu tewas di tempat karena menderita luka serius di bagian kepalanya.

Saat kejadian tersebut, tidak diketahui apakah Kervin mengenakan pengaman kepala atau tidak. Namun saat polisi datang ke TKP, ada kura-kura tak jauh dari TKP tersebut.

Kura-kura yang ditabrak itu hanya mengalami retak kecil dibagian bawah tempurungnya. Dan hingga kini, polisi masih melakukan penyelidikan tentang penyebab dari kecelakaan ini.