Inilah Akhir Cerita Dari Tom and Jerry

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Kisah seekor kucing bernama Tom dan temannya yang bernama Jerry mungkin sudah tak asing lagi bagi anak-anak yang lahir di tahun 90-an atau 2000-an. Sebab kelucuan-kelucuan serta tingkah konyol mereka mampu membuat penonton tertawa.

Anak-anak sangat menyukai dua tokoh kartun ini karena dianggap sangat lucu dan menarik perhatian. Hampir dalam semua cerita Tom and Jerry ini pasti selalu ada adegan kejar-kejaran antara Tom dan Jerry yang sangat seru dan lucu.

Belum lagi adegan kejahilan-kejahilan mereka berdua yang tak kalah konyol dan mengocok perut. Tapi sayang sekali, serial kartun ini saat ini sudah tidak tayang lagi di Indonesia.

Tapi dibalik adegan-adegan konyol mereka tersebut, kabarnya akhir cerita film kartun ini sangat tragis lho. Kabarnya episode terakhir serial Tom and Jerry ini hanya berdurasi 4 menit 57 detik yang di dalamnya berkisah tentang kegalauan Tom dan Jerry yang cintanya tidak tersampaikan.

Singkat cerita, Tom ternyata jatuh cinta pada seekor kucing putih. Karena begitu cantik, kucing itu pun menjadi rebutan banyak pejantan. Demi mendapatkan sang pujaan hati, Tom rela bekerja tanpa istirahat. Dia melakukan itu semua demi membeli mobil mewah, perhiasan, dan berbagai kado untuk si kucing betina.

Namun sayang, pengorbanannya itu sia-sia. Kucing betina yang ia cintai lebih memilih menikah dengan Bunch, kucing jantan yang lebih kaya dan tampan.

Hal itu membuat Tom galau berat, berbeda dengan Tom, kisah cinta Jerry terbilang mulus dan lancar. Karena dia berhasil mendapatkan pujaan hatinya dengan sukses dan membuat hari-harinya menyenangkan.

Namun suatu ketika, Jerry teringat akan sosok Tom. Dia kemudian menghampiri Tom untuk mencoba membuatnya kembali ceria dan bahagia. Namun sayang, usahanya gagal karena Tom sudah terlanjur galau berat.

Tapi di akhir cerita, ternyata Jerry dikhianati oleh kekasihnya. Karena kekasihnya menikah dengan tikus jantan lainnya. Jerry kemudian merasa sangat terpukul dan sedih seperti Tom.

Inilah Akhir Cerita Dari Tom and Jerry

Kemudian ia menghampiri Tom yang sudah berada di rel kereta api. Mereka duduk bersama di tengah rel, dan ketika film tersebut selesai, terdengar suara kereta api datang.

Banyak orang yang berspekulasi bahwa Tom dan Jerry mengakhiri hidupnya ditengah rel kereta karena galau, episode ini bernama Blue Cat Blues. bagaimana menurutmu?