Gara-Gara Main HP Saat Bawa Motor, Gadis Ini Pun Nyebur ke Sungai

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Suka Artikel Kami? Tolong Matikan AdBlock Anda Untuk Makintau

Kisah berikut ini bisa menjadi pelajaran dan contoh untuk kita semua agar tidak main handphone saat mengendarai sepeda motor.

Sudah banyak kecelakaan yang terjadi di jalan raya akibat pengendara yang tidak konsentrasi sat mengendarai kendaraannya.

Banyaknya pengendara yang bermain handphone sambil berkendara di jalanan, bisa memicu terjadinya kecelakaan yang bisa membahayakan diri sendiri bahkan orang lain yang tidak bersalah.

Tapi, apa yang dialami oleh gadis ini sungguh sangat memalukan ya. Sebab, ia harus nyemplung ke dalam sungai berair keruh hanya karena sibuk main handphone saat berkendara.

Gadis yang mengenakan kaos dan rok hitam ini keasyikan bermain handphone dan tidak memperhatikan jalan dan arah laju kendaraannya.

Tiba-tiba saja motor matic yang dikendarainya mengarah ke sungai dan ia bersama dengan motor maticnya langsung nyemplung ke dalam sungai.

Untung saja ada warga yang melihta kejadian tersebut dan segera menolong si gadis malang tersebut.

Kisah ini pun diunggah ke media sosial oleh salah satu admin di salah satu grup daerah.

Gara-Gara Main HP Saat Bawa Motor, Gadis Ini Pun Nyebur ke Sungai

“Makanya klo naik motor jangan main hape. Ceritanya si mbak ini naik motor gak konsen habis baca status facebook mantan di hape sambil naik motor, jadinya ngelamun. Lha akhirnya tiba-tiba kok “mak plung” kecemplung sungai di samping Swalayan Prisma Doropayung Sumbegempol Tulungagung. Motor sama orangnya Untung masyarakat sekitar segera menolong,” tulis admin salah satu grup daerah tersebut, seperti dilansir Brilio.net.

Tentu saja insiden apes ini menarik perhatian banyak netizen. Beragam komentar diberikan netizen tentang insiden ini.

“Ini sering bgt kejadian laka lantas krn hal sepele, kan bisa nti ketika,smp tujuan atau menepi sesaat,” komentar akun Iwan.

“Alhamdulillah masih nyemplung solokan ya?? Coba masuk kolong truk????” timal akun Riza Restu Aji.

“Basah donk luar dalem huahahahahah,” ujar akun Hartanto.

Sumber: Palingseru